Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

Sabtu 07-09-2024,07:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam memilih motor matic murah dan gesit, baik untuk orang tua ataupun anak muda harus memerlukan pertimbangan khusus.

Banyak pilihan motor matic yang memiliki bobot ringan, nyaman dikendarai dan juga harganya murah yang bisa kamu pilih, dan itu menjadi faktor penting yang tidak bisa dipisahkan.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi motor matic murah dan gesit, simak sampai selesai untuk mengetahui apa saja pilihannya.

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic murah dan gesit, pertama ada Honda Vario yang sudah sangat populer di kalangan para pecinta motor matic di Indonesia.

Honda Beat sendiri, hadir dengan desainnya yang ramping dan bobotnya pun ringan, membuatnya mudah dikendarai di segala kondisi jalanan.

Honda Beat ini, hanya memiliki bobot kurang lebih sekitar 90 kilogram, membuatnya mudah dikendalikan dan dengan sangat responsif.

Selain itu, untuk sistem pengeremannya pun Honda Beat ini sudah menggunakan CBS atau Combi Brake System, sehingga pengereman roda belakang dan depan menjadi lebih seimbang.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

2. Yamaha Mio S

Selanjutnya ada Yamaha Mio S, yang juga dikenal memiliki bobot ringan dan membuatnya mudah untuk dikendarai dalam segala kondisi jalan.

Hadir dengan desainnya yang ergonomis, membuatnya nyaman dipakai harian, terutama untuk pengendara yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Kategori :