Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

Sabtu 07-09-2024,07:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mesinnya sendiri, Yamaha Mio S ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc Blue Core, dimana mesinnya ini dikenal cukup efisien dan irit bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Mio S juga dibandrol dengan harga yang kompetitif, namun tetap menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Ingin Memilikinya, 5 Fungsi VVA di Yamaha Aerox 2024 Ini Kabarnya Bikin Mesin Lebih Kencang

BACA JUGA:Langsung Berhasil Menguasai Pasar, Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Canggih In

3. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor matic murah dan gesit, selanjutnya ada Suzuki Nex II, yang juga memiliki bobot cukup ringan dengan desainnya yang cukup simpel.

Suzuki Nex II ini, hanya memiliki bobot mencapai 93 kilogram, membuatnya mudah dikendarai, cocok dipakai untuk mobilitas harian.

Menggendong mesin berkapasitas 115 cc, membuat Suzuki Nex II ini cukup efisien terutama dalam masalah konsumsi bahan bakarnya.

Dengan dibandrol harga yang ramah di kantong, membuat Suzuki Nex II ini layak dijadikan sebuah pilihan menarik, terutama untuk pengendara yang mobilitasnya tinggi.

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS 2024 Mobil Andalan Anak Muda, yang Tidak Hanya Memiliki Tampilan Keren Saja!

BACA JUGA:5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas

4. Honda Genio

Selanjutnya ada Honda Genio, yang hadir dengan desainnya retro modern, membuatnya menarik namun tetap mempertahankan fungsi dan kenyamanan.

Honda Genio juga memiliki bobot yang ringan, membuatnya cukup gesit dikendarai di jalan raya, akselerasinya pun sangat mudah.

Ada beberapa fitur yang sudah disematkan pada Honda Genio ini, seperti lampu berteknologi LED pada bagian depan, panel instrumen digital dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif, Hj Nikmatus Sholichah Raih Gelar Doktor di Usia 71 Tahun, 5 Hari Setelah Wisuda Berpulang

Kategori :