HP Xiaomi Kamera PDAF dan OIS Turun Harga September 2024, Anjlok Ratusan Ribu dari Banderol Awal!

Minggu 08-09-2024,20:51 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai salah satu merek populer, adanya HP Xiaomi kamera PDAF dan OIS turun harga September tentu menjadi kabar baik dari banyak kalangan pengguna, terutama yang menempatkan kualitas dan fitur kamera di daftar pertimbangan tertinggi mereka dalam membeli HP.

Menjadi salah satu merek HP yang sangat populer di Indonesia yang mampu bersaing di berbagai segmen harga  sekaligus mulai dari HP entry level hingga kelas flagship, jajaran HP yang diluncurkannya pun menawarkan berbagi fitur unggulan sehingga membuatnya banyak memiliki peminat.

Jika selama ini ada HP dari merek Xiaomi yang menjadi incaranmu tetapi budget-mu belum cukup untuk membeli, momen adanya HP Xiaomi kamera PDAF dan OIS turun harga September ini harus kamu manfaatkan.

Jadi, yuk cari tahu ada apa saja HP Xiaomi yang sedang anjlok harganya tersebut!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

POCO M6

Masuk ke daftar HP Xiaomi kamera PDAF dan OIS turun harga September yang pertama ada POCO M6. HP terbaru ini dibekali chipset MediaTek Helio G91 dilengkapi dengan RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM.

Layarnya berpanel IPS LCD seluas 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90 Hz dan resolusi Full HD+.

Menonton film, scroll sosmed, maupun browsing bisa lebih nyaman dengan refresh rate berteknologi adaptive sync yang otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan.

Berbekal kamera utama 108 MP serta kamera makro 2 MP, HP ini juga hadirkan kamera depan 13 MP. Untuk supply daya, HP ini dibekali baterai 5030 mAh serta dukungan 33W fast charging. Terdapat pula fitur-fitur lainnya mencakup NFC audio jack 3,5 mm dan port USB Type-C.

Bicara soal harga, HP ini mengalami penurunan dari banderol 2 juta kini menjadi 1,7 jutaan saja setelah mengalami penurunan yang dapat dikatakan cukup signifikan.

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

Redmi Note 13 4G

Kategori :