Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

Sabtu 07-09-2024,13:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

Cocok banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Kemasannya juga praktis dan mudah dibawa kemana-mana lho. Selain sudah BPOM, produknya aman dan halal digunakan bagi muslimah. Menarik, bukan? 

2. Red-A Matte Lip Cream - Guava Jam

Jika kamu mencari rekomendasi lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Bisa nih cobain Red-A Matte Lip Cream - Guava Jam sebagai pilihan. 

Lipstik untuk bibir hitam agar terlihat muda ini cocok anget untuk jadi pilihan. Varian satu ini menghadirkan efek yang membantu menjadikan bibir tampak sehat dan merona.

Varian satu ini menghadirkan soft focus agent yang membantu menyamarkan garis halus pada bibir dan membuatnya tampak mulus. Selain itu, pigmentasinya juga tinggi dan merata hanya dalam sekali oles. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

BACA JUGA:Inilah Resep Masker Air Mawar untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Glowing

Dilengkapi dengan emollient dan vitamin E menjadikan bibir lembut dan tidak mudah kering. Aman banget deh, digunakan kamu juga yang gak bikin bibir pecah-pecah. 

Hasil akhirnya juga matte dan nyaman digunakan tanpa membuat bibir terasa berat dan kering. Tenang aja, aman banget digunakan dalam jangka panjang dan bibir tetap terawat serta sehat ternutrisi.

3. Viva Perfect Matte Lip Color - Mocha

Lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan gelap berikutnya yaitu Viva Perfect Matte Lip Color - Mocha. Produk lokal asli Indonesia ini bisa jadi pilihan kamu lho. 

Menawarkan tampilan warna yang intens dengan hasil akhir matte. Cocok banget deh, untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

Adapula kandungan UV filter yang melindungi bibir sehraian. Tak hanya iu, ada pula squalene dan vitamin E yang melembabkan dan mencegah bibir menjadi kering. 

Pigmentasinya yang tinggi bisa menutup kondisi bibir hitam hanya dalam sekali oles. Tekstur lipstiknya juga lembut dan bisa menjangkau area ujung bibir. 

Kategori :