Bedak yang Bikin Wajah Tampak Awet Muda Seperti Usia 20 an Harga 50 sampai 100 Ribuan

Jumat 13-09-2024,08:19 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Full Review Bedak Azzura Two Way Cake untuk Atasi Kilap Berlebih, Efektif untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Bedak lokal ini efektif menjaga kesehatan kulit dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit mengering. bedak tabur ini cocok untuk kuli berminyak.

Formula bb lose powder ini bikin wajah bercahaya dan segar, serta memberikan nutrisi tambahan untuk kulit dengan kandungan skincarenya.

Harga bedak ni kisaran 50 ribuan untuk ukuran 8 gram dan cocok untuk usai muda maupun ibu ibu supaya awet muda dan wajah bebas noda hitam.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Bedak ini dilengkapi dengan efek blur untuk menyamarkan garis halus, pori-pori, dan tekstur kulit wajah sehingga cocok untuk memudarkan tanda penuaan. 

Formulanya yang tahan transfer dan tahan luntur membuatnya tetap terlihat sempurna sepanjang hari ini dibanderol dengan harga 129 di official store. 

Kandungan vitamin E, asam hialuronat, dan minyak jojoba memberikan hasil semi-matte yang memberikan tampilan kulit yang halus namun tetap lembap.

BACA JUGA:Review Top 5 Bedak Padat untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Anti Nge-Crack dan Lebih Tahan Lama Seharian

Coty Airspun Loose Powder

Bedak ini terkenal karena staying power-nya yang terbaik. Teksturnya ringan dan nyaman digunakan sehari-hari tanpa bikin wajah berjerawat.

Meskipun memiliki ekstra coverage, bedak ini tidak terasa berat di kulit karena partikel halus sehingga mudah menyatu dan tidak menutup pori.

Ideal untuk tampil flawless dan percaya diri tanpa perlu touch up berkali-kali. Harga bedak ini cukup tinggi yakni 100 sampai 200 ribuan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering Terbaik, Wajah Glowing Tahan Lama Meskipun Terkena air dan Keringat

Kategori :