5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang Cocok untuk Healing Asyik

Minggu 08-09-2024,15:46 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang cocok untuk healing asyik. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Majalengka merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini kaya akan keindahan alamnya. Kabupaten ini tak pernah berhenti menyuguhkan destinasi wisata baru yang menarik. 

Mulai dari telaga, bukit, terasering, kebun hingga curug. Bagi Anda yang mencari ketenangan dan pengalaman baru, maka Majalengka bisa menjadi pilihan yang tepat.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang cocok untuk healing asyik.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Jember Terbaru dan Terpopuler 2024 untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alternatif di Umbul Cokro Klaten yang Menyegarkan, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang Cocok untuk Healing Asyik 

Berikut ini adalah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Majalengka Jawa Barat:

1. Telaga Nila

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Majalengka Jawa Barat yang pertama adalah Telaga Nila. Telaga yang berada di kaki Gunung Ciremai ini memiliki air yang jernih kebiruan ini menjadi primadona baru di kalangan wisatawan. 

Tak heran jika telaga ini diberi julukan Blue Lagoon karena airnya yang biru dengan suasana alami sangat terasa.  Keindahan alamnya yang masih asri, ditambah dengan spot foto yang instagramable, membuat Telaga Nila selalu ramai pengunjung. 

Selain menikmati keindahan pemandangan, Anda juga bisa bersantai di pinggir telaga atau berenang di airnya yang biru dan pepohonan sekelilingnya. Telaga Nila buka setiap hari dari jam 08.00-17.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 5.000.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah di Bantul Jogja yang Cocok untuk Menikmati Keindahan Alam

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sekitar Kaliurang Jogja yang Wajib untuk Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

Lokasi: Lengkong Kulon, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

Kategori :