5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

Minggu 08-09-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya masalah kulit kendur? Cobain nih solusinya dengan mencoba skincare terbaik yang ampuh hilangkan kerutan dan kencangkan kulit kali ini. Apa aja ya kira-kira?

Jika kamu memasuki usia 40 tahun ke atas dan mengalami beragam tanda penuaan. Mulaid ari ekrusan, kulit kendur hingga noda hitam yang embanel. Maka, kamu ada di tempat yang tepat. 

Karena, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui salah satu solusinya. Adapun pilihannya adalah rekomendasi produk skincare yang ampuh untuk mengatasi kondisi penuaan. 

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Cuma 15 Menit Bisa Dicoba di Rumah

Namun, sebelum pembahasannya lebih jauh sebenarnya apa penyebab kulit wajah kendur dan keriput ya? Dilansir dari Journal of Investigative Dermatology ada beberapa hal yang mempengaruhi masalah ini.

Salah satunya paapran sinar mataahir yang itesn. Hal ini menyebabkan adanya kerusakan prediksi kolagen serta elastin. Tak hanya itu, juga menyebabkan kerusakan jaringan kulit secara bertahap. 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara agar wajah kencang dan awet muda? Nah, salah satu cara praktis yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan produk skincare yang tepat. 

Kamu perlu perhatikan formula maupun kandungan yang digunakan dalam produk tersebut. Sehingga, memberikan hasil yang maksimal dalam merawat kulit. 

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Mudah, Cuma Pakai 2 Jenis Tepung!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

Kira-kira, skincare apa yang bisa menghilangkan kerutan di wajah? Yuk, simak lima rekomendasi skincare untuk mengatasi penuaan dini di wajah agar wajah kembali kencang; 

1. Wardah Hydra Rose Gel Foam Cleanser

Skincare terbaik yang ampuh hilangkan kerutan dan kencangkan kulit pertama adalah Wardah Hydra Rose Gel Foam Cleanser. Pembersih wajah satu ini punya kombinasi kandungan yang unik. 

Dilengkapi kandungan avalanche rose oil, glycerin hingga pentavitin. Tak ayal, mampu memberikan hasil maksimal di kulit. 

Kategori :