5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

Minggu 08-09-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa merasakan kulit yang lebih lembut dan terhindari sejak penguanan pertama. Tak aya itu, turut menjadikan kulit lebih kencang, cerah dan bercahaya. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Glowing ala Korea Secara Alami dan Permanen Tanpa Skincare, Bisa di Coba di Rumah!

Apalagi, bahan-bahan nya juga aman digunakan semua jenis kulit. Jadi, gak ada lagi sensasi ketarik atau kering usai menggunaknya. Aroma sabunnya juga menenangkan dan nyaman saat digunakan. 

Bahkan, bagi beberapa penggunaan merasakan kulit yang lebih lembut meski memiliki jenis kulit yang sensitif. Sehinga, aman banget nih dicoba kamu yang pemula sekalipun. 

Teksturnya yang berupa gel juga mudah diaplikasikan ke wajah. Apalagi, kemasannya juga anti tumpah dan bikin produk tetap bersih terjaga. 

2. Ultima II Collasence Advanced Activator

Ada juga skincare anti aging terbaik agar wajah tidak keriput yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu perlu nih cobain Ultima II Collasence Advanced Activator. 

Produk satu ini mengahdirkan komabsii kandungan yang unik. Terdapat kandungan collasence yang merupakan kombinasi collagen dengan teknologi terbaru dari Ultima. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil, Perlindungan Maksimal dari UV Tanpa Iritasi

BACA JUGA:Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

Tak hanya itu, ada pula kandungan PFE-RX yang merupakan ekstrak alami dari laut antartika. Fungsinya membantu menjadikan kulit lebih kenyal, elastis dan bebas dari kerusakan. 

Teksturnya super ringan bebas dari bahan iritan. Cocok banget digunakan usai membersihkan wajah dan sebelum menggunakan serum atau pelembab. 

3. Pond’s Serum Age Miracle

Berikutnya, ada serum anti aging terbaik yang ampuh cegah penuaan. Kamu bisa cobain produk dari Pond’s Serum Age Miracle. 

Varian serum ini punya kandungan baik untuk kulit. Bahan aktif yang digunakan seperti retinol-c, niacinamide, fermented bifida, peptide booster, triple hyaluronic acid, hingga red algae. Kombinasi ini efektif dalam menyamarkan kerutan dan mengencangkan wajah. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kolagen Alami dari Buah dan Sayur Agar Wajah Awet Muda, Bikin Glowing dalam 3 Langkah

Kategori :