5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

Senin 09-09-2024,13:29 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk ibu muda, inilah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk ibu muda. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, pastikan tidak melewatkanya.

Ada banyak jenis motor yang bisa digunakan untuk keseharian. Baik itu yang memiliki cc tinggi maupun yang biasa saja. Bagi kamu yang ingin memiliki motor yang nyaman untuk keseharian maka pastikan memilih jenis motor yang ringan. 

Bagi ibu muda alangkah lebih baik menggunakan motor yang tidak besar. Pasalnya akan lebih mudah untuk keseharian dan untuk bonceng anak-anaknya. Lalu jenis motor apa sajakah? 

Bagi ibu mudah yang ingin mengetahuinya, berikut adalah rekomendasi motor yang cocok untuk ibu muda. Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. 

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda

Bagi kamu ibu muda, kenyamanan dan keamanan adalah hal yang paling utama. Pasalnya, hal tersebut akan menjaga dan menjauhkan dari hal yang tidak diinginkan, begitu juga soal motor. 

Bagi ibu muda, ada beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk ibu muda loh. Penasaran bukan apa saja jenis motornya?, ini daftarnya : 

1. Yamaha Mio M3

Salah satu jenis motor yang cocok untuk ibu muda yakni motor Yamaha Mio M3. Jenis motor ini didesain dengan jok motor yang tidak tinggi dan berat total motor yang tidak berat. 

Selain itu, jenis motor ini juga didesain feminim. Oleh sebab itu, bagi ibu muda yang pendek akan sangat nyaman jika menggunakan motor jenis ini. 

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari motor jenis ini. Salah satu fiturnya adalah multifunction key. Fitur tersebut berfungsi menyalakan, mengunci, dan membuka bagasi motor. Sehingga motor lebih aman dari pencuri. 

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

Kategori :