Skin Tint Lokal Paling Populer 2024 yang Cocok untuk Makeup ringan, Mana yang Paling Bagus?

Sabtu 14-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut akan dirangkum skin tint lokal paling populer 2024 yang tahan lama dan gak bikin dempul di kulit.

Penasaran apa saja rekomendasinya? Berikut ini akan kita rangkum untuk kamu 4 rekomendasi terbaik dan paling populer.

Bagi kamu yang suka makeup ringan dan gak bikin jerawat, solusi menggunakan skin tint ini bisa jadi alternatif yang mudah dan nyaman untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:NEW LAUNCH! Review BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Cream Ukuran Jumbo, Lebih Hemat

BACA JUGA:5 Skin Tint dengan SPF Bikin Kulit Lembab Terlindungi, dari Murah Hingga Mahal Ada! Salah satunya dari Sariayu

Kondisi kulit setiap orang berbeda, apalagi untuk menggunakan riasan bisa saja setiap orang menggunakan produk yang sama namun hasilnya berbeda di kulit.

Menggunakan alas bedak seperti foundation, concealer, contour, cushion bagi beberapa orang kurang nyaman dan terasa berat dan salah satu solusi kamu bisa pakai skin tint.

Nah pada artikel berikut ini akan kita rangkum sedikit saja untuk kamu beberapa rekomendasi skin tint lokal paling populer 2024, simak sampai akhir!

BACA JUGA:Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Hanasui Terbaru yang Ada Kandungan Skincare di Dalamnya, Gimana Hasilnya?

Skin Tint Lokal Paling Populer 2024 

Buat kamu yang ga suka makeup dempul dan berat salah satu solusinya adalah dengan menggunakan skin tint sebagai base makeup yang ringan dan bisa menutrisi.

Skin tint memang diformulasikan dengan kandungan skincare dan juga punya formula yang ringan dengan hasil akhir seperti warna kukit yang lebih halus.

Mau tahu apa saja rekomendasi skin tint lokal paling populer 2024? Punya hasil flawless dan bisa glowing seharian tanpa bikin jerawatan dan oksidasi, berikut 4 pilihannya.

BACA JUGA:4 Serum Pencerah dari Glad2glow, Mana yang Paling Cocok untuk Pudarkan Noda Hitam di Kulitmu?

Kategori :