Skin Tint Lokal Paling Populer 2024 yang Cocok untuk Makeup ringan, Mana yang Paling Bagus?

Sabtu 14-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

Rose All Day

Skin tint  yang populer di Indonesia, dikenal karena efeknya yang sangat ringan, menyamarkan pori-pori, dan mudah dibaurkan karena tekstur yang ringan.

Diperkaya dengan kandungan Niacinamide dan Squalane untuk mencerahkan warna kulit dan merawat kulit serta memberikan coverage yang lembut dan tidak cakey.

Harga skin tint ini juga terjangkau, hanya 100 ribuan untuk ukuran 30 ml dengan kemasan botol lunak yang mudah dipakai dan  bisa digunakan sampai 3 bulan pemakaian.

BACA JUGA:4 Moisturizer Whitelab untuk Perawatan Wajah Glowing, Diformulasikan untuk Kulit Kusam Sampai Berjerawat

BACA JUGA:Review 3 Top Skin Tint untuk Tampilan Kulit yang Lebih Sehat, Cocok Makeup No Makeup Look

Somethinc 

Tinted Sunscreen dengan SPF 40 PA++++ adalah sunscreen dengan formula ringan dan mudah menyerap yang dirancang untuk menutupi warna kulit yang tidak merata.

Membangun meratakan warna kulit dan menutup flek hitam dengan medium cover sekaligus memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB.

Harganya juga bervariasi, ada 2 ukuran untuk ukuran 10 ml dibanderol 40 sampai 45 ribuan. Sedangkan ukuran 50 ml dibanderol 110 hingga 120 ribuan.

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Make Over di Kulit Normal dan Cenderung Berminyak, Mana Lebih Worth to B

Cleya

Skin Tinted Moisturizer ini produk kosmetik yang populer dari Cleya Beauty yang bisa memberi nutrisi melembapkan wajah dan juga memberi cover pada wajah kusam.

Mengandung kafein, prebiotik + probiotik, allantoin + squalane, dan niacinamide sebagai skincare serta klaim memiliki SPF 25 PA ++++ untuk perlindungan terhadap sinar matahari.

Kategori :