5 Produk Wardah Terampuh Hilangkan Flek Hitam Plus Mencerahkan Wajah, Praktis Bisa Dipakai Pagi dan Malam Hari

Senin 09-09-2024,14:39 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Tidak hanya itu produk cuci muka Wardah satu ini juga dapat mengatasi masalah kerutan dan garis halus. Mengatasi super pigmentasi pada kulit yang gelap serta membantu mengecilkan pori-pori. 

Produk ini punya formulasikan dengan tekstur yang lembut sehingga akan memberikan sensasi menenangkan saat diaplikasikan ke kulit wajah. 

BACA JUGA:Review Battle 2 Sabun Pembersih Wajah Wardah, Mana yang Lebih Nyaman dan Paling Ga Bikin Kering di Wajah?

BACA JUGA:5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

3. Wardah Lightening Face Toner, Rp 20.000

Di dalamnya terdapat kandungan Advance niacinamide dan juga AHA yang dapat menghilangkan flek hitam maupun masalah kulit wajah lainnya. Tak hanya itu ada juga kandungan vitamin E yang akan menjaga kelembaban kulit. 

Toner Wardah ini juga bersifat antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga produk ini akan membantu menenangkan dan menghidrasi kulit secara optimal.

4. Wardah White Secret Exfoliating Lotion, Rp 63.000 

Produk Wardah yang satu ini bisa jadi pilihan produk eksfoliasi lain sebagai perawatan mingguan kamu. Formulasikan dengan kandungan yang akan berperan dalam mengangkat dan meratakan gumpalan flek hitam. 

Wardah White Secret Exfoliating Lotion dengan kandungan AHA yang efektif bekerja mengangkat sel-sel kulit mati. Formulanya bikin produk dapat meresap dengan baik pada kulit. 

Sudah cocok untuk semua jenis kulit. Karena punya tekstur yang ringan dan lotion cair berwarna bening yang mudah diratakan. 

5. Wardah White Secret Intense Brightening Essence, Rp 68.000

Untuk rekomendasi produk terakhir dari Wardah yang efektif menghilangkan flek hitam dan kulit kusam ada varian essence nya nih.  Essence dari Wardah ini punya manfaat utama dapat mencerahkan wajah dan mengatasi masalah wajah lainnya. 

BACA JUGA:Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun

BACA JUGA:4 Sunscreen Gel yang Ringan di Kulit, Cocok untuk Kulit Berminyak Cepat Meresap Tanpa Menyumbat Pori

Kategori :