6 Tempat Wisata di Indonesia yang Dulu Sempat Viral, Namun Kini Sepi dan Terbengkalai

Senin 09-09-2024,16:36 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat wisata di Indonesia yang sempat viral namun kini sepi dan terbengkalai urutan kedua adalah Snowbay Waterpark. Ingin merasakan sensasi bermain air di tengah suasana dingin? 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alternatif di Umbul Cokro Klaten yang Menyegarkan, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah di Bantul Jogja yang Cocok untuk Menikmati Keindahan Alam

Snowbay Waterpark di Jakarta sempat menjadi pilihan yang tepat. Namun, seiring berjalannya waktu, tempat wisata ini harus tutup dan kini kondisinya cukup memprihatinkan.

3. Depok Fantasi Waterpark

Tempat wisata di Indonesia yang sempat viral namun kini sepi dan terbengkalai urutan ketiga adalah Depok Fantasi Waterpark. Depok Fantasi Waterpark juga pernah menjadi favorit bagi keluarga. 

Berbagai wahana air yang seru dan menarik membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. Sayangnya, kini Depok Fantasi Waterpark sudah tidak beroperasi lagi.

4. Taman Festival Bali

Tempat wisata di Indonesia yang sempat viral namun kini sepi dan terbengkalai urutan keempat adalah Taman Festival Bali. Bali tak hanya dikenal memiliki pantai-pantainya yang indah. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sekitar Kaliurang Jogja yang Wajib untuk Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Yogyakarta yang Tawarkan Pengalaman Liburan Berbeda pada Akhir Tahun

Taman Festival Bali juga sempat menjadi daya tarik tersendiri. Namun, kini taman ini tampak kurang terawat dan sepi pengunjung.

5. Taman Remaja Surabaya

Tempat wisata di Indonesia yang sempat viral namun kini sepi dan terbengkalai urutan kelima adalah Taman Remaja Surabaya. 

Taman Remaja Surabaya merupakan salah satu ikon kota Surabaya. Namun, seiring perkembangan zaman, taman ini mulai ditinggalkan dan kondisinya pun semakin memprihatinkan.

6. Wonderia

Kategori :