Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Senin 09-09-2024,17:38 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beauty creator review jujur bedak Marcks CC Cake Powder yang katanya bisa full coverage. Kira-kira, bagaiman hasilnya usai pemakian ya? Selengkapnya kamu bisa simak ulasan lengkapnya disini. 

Marckss merupakan brand legend yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Marckss mengahadirkan produk bedak yang sangat rekomended untuk makeup sehari-hari kamu. 

Bedak yang dihadirkan oleh Marckss sendiri ada yang tabur dan ada juga yang bedak padat. Produk bedak padat yang dihadirkan oleh brand legend ini, seperti bedak Marcks CC Cake Powder.

Kelebihan bedak padat sendiri bisa membantu meratakan warna kulit. Sehingga bedak padat menjadi produk bedak yang sangat rekomended digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal.

BACA JUGA:4 Produk Makeup Legendaris yang Tetap Eksis Bikin Makeup Flawless, Ada Krim Kelly dan Bedak Marcks

BACA JUGA:Bedak Marcks Padat Vs Bedak Marcks Tabur, Mana yang Paling Matte dan Tahan Lama?

Selain bisa meratakan warna kulit wajah, ternyata bedak padat juga bisa membantu memberikan efek kulit wajah menjadi halus. 

Lantas, benarkah bedak Marcks CC Cake Powder juga dapat memberikan efek kulit wajah lebih halus dan warna kulit wajah lebih merata? 

Kalau kamu penasaran dengan keunggulan dari bedak padat Marckss ini, kamu bisa melihat review jujur bedak Marcks CC Cake Powder dari kontent-kontent kecantikan yang dapat memberikan nilai informatif.

Seperti kontent Youtube Nadya Aqilla yang banyak banget membagian review produk kecantikan dari berbagai brand kecantikan dan beragam produk kecantikan, salah satu produk yang direviewnya  adalah bedak Marcks CC Cake Powder.

BACA JUGA:Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ini 6 Fakta Menarik Bedak Marcks, Sudah Ada Sejak 1930!

Kamu bisa menyaksikan secara langsung review jujur bedak Marcks CC Cake Powder di kontent Youtube Nadya Aqilla. Namun, untuk meringkas hasilnya, kamu bisa membaca ulasan detailnya pada artikel ini. 

Mau tahu, apa saja keunggulan bedak Marcks CC Cake Powder yang diklaim bisa memberikan hasil akhir yang full coverage? Yuk, simak selengkapnya hanya pada tulisan berikut ini. 

Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage

Kategori :