Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

Senin 09-09-2024,20:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  Kalau kamu masih bingung nyari cushion dengan kualitas bagus, review battle cushion viral Skintific vs Somethinc berikut ini bisa jadi refrensi yang tepat. Terkenal sama-sama bagus, tapi kira-kira mana yang lebih tahan lama dan bebas kilap?

Makeup seperti sudah jadi kebutuhan para wanita, apalagi pada acara-acara tertentu yang perlu tampil on point dan mengharuskan bertemu banyak orang. Tentu sebagai wanita ingin tampil cantik dari biasanya, maka makeup bisa jadi solusinya.

Dalam bermakeup juga tentu kita mengingkan tampilan yang tampak cantik natural tanpa berlebihan. Nah untuk jenis tampilan riasan makeup yang seperti ini, cushion bisa jadi produk yang cocok untukmu.

Pada pembahasan kali ini akan ada review battle dari dua produk cushion yang sama-sama sudah cukup viral, yaitu cushion dari Skintific Cover All Perfect Cushion dan Somethinc Hooman Breathable Cushion.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Cushion yang Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Gak Cakey

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Flawless Ga Demul dan Kilap

Dilansir dari kanal YouTube Ririe Prams yang juga seorang beauty enthuist pada 9 September 2024, berikut review battle cushion viral Skintific vs Somethinc.

Baik cushion dari Skintific vs Somethinc sama-sama sudah cukup banyak peminatnya. Itu sebabnya kedua cushion ini juga cukup viral di media social, dan banyak influencer maupun beauty enthusiast yang membahasnya.

Dalam videonya,Ririe mencoba membandingkan kedua cushion ini khusunya untuk melihat mana kira-kira yang lebih bagus digunakan di tipe kulit berminyak. Dilihat dari ketahanannya, dan kemampuannya dalam menyerap produksi minyak berlebih di wajah.

Ada beberapa kemiripan dari dua cushion ini, itulah mengapa cushion dari Skintific dan Somethinc sering dibandingkan. 

Dimulai dari keefektifan keduanya dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari baik cushion Skintific maupun Somethinc sama-sama memiliki kandungan SPF SPF 35 PA++++.

Kemudian dari segi Harga juga ngga jauh berbeda, Skintific Cover All Perfect Cushion punya Harga yang lebih murah yaitu kisran 159 ribuan, dan untuk Somethinc Hooman Breathable Cushion dikisaran 189 ribuan.

Lalu bagaimana performa lain dari masing-masing cushion?

Somethinc Hooman Breathable Cushion

Kategori :