Hp Kamera Terbaik dan RAM Besar Terbaru 2024, Inilah Spesifikasi yang Dimiliki Vivo X100 Pro Serta Harganya!

Selasa 10-09-2024,15:08 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa Vivo mengeluarkan hp kamera terbaik dan RAM besar baru-baru ini? Hp terbaru tersebut adalah Vivo X100 Pro. 

Vivo X100 Pro ini merupakan salah satu jajaran hp terbaru dari Vivo terbaru yang dirilis pada 12 Juni 2024.

Digadang menjadi hp dengan kamera terbaik karena hp ini didukung dengan lensa Zeiss yang terkenal akan ketajaman, kontras, serta reproduksi warnanya yang luar biasa.

Sehingga memberikan hasil gambar yang memukau dengan kualitas yang premium meskipun diambil dari tempat dengan cahaya yang minim sekalipun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch yang Bisa Terhubung ke Starva, Harga Dibawah Rp 1 Juta

BACA JUGA:Vivo X100, Inilah Spesifikasi Hp Terbaru Kamera Bagus dan Jernih dan RAM Besar Hingga 16 GB Beserta Harganya!

Untuk lebih lengkapnya yuk kita cek informasi spesifikasi dari Vivo X100 Pro si hp kamera terbaik dan RAM besar hingga 16 GB di bawah ini.

Spesififikasi Hp Kamera Terbaik dan RAM besar Vivo X100 Pro

Vivo menciptakan produk yang luar biasa di tahun 2024 ini yakni Vivo X100 Series. Adapun model yang ada di Vivo X100 Series ini adalah X100 standar dan X100 Pro. 

Kedua jenis hp ini diklaim akan menjadi hp dengan kamera terbaik karena keduanya dilengkapi dengan kamera Zeiss yang mana menjadi kamera terbaik di kelasnya. Selain memiliki kamera terbaik, kedua jenis ini juga dilengkapi dengan RAM besar yakni 16 GB.

Nah di sini, kami akan memberikan sedikigt informasi dari salah satu hp kamera terbaik dan RAM besar di atas. Dan yang akan kami bahas adalah Vivo X100 Pro.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP RAM Besar Termurah untuk Mendukung Kinerja Lancar, Harga Dibawah 2 Jutaan

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP RAM Besar Baterai Jumbo Harga Mulai 1 Jutaan Bisa Nyala Seharian!

Di sini, kami akan membahas spesifikasi, fitur dan harga dari Vivo X100 Pro. Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Layar

Kategori :