Battle Review Tone Up Cream 20 Ribuan dari Wardah dan Garnier, Mana Paling Bagus?

Minggu 15-09-2024,06:14 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Biaya, Cukup 2X Seminggu Wajah Kembali Glowing

Tekstur

Wardah Bright Up dapat digunakan dengan mudah karena tektur yang mudah di blend serta memberikan efek cerah secara instan tanpa bikin kulit wajah dempul.

Namun, beberapa pengguna mengalami reaksi kulit seperti gatal atau kesan "keset" pada wajah. Sehingga tidak disarankan untuk untuk kulit kering dan sensitif.

Garnier Tone Up Cream teksturnya cukup kental, mudah dioles, dan memberikan efek mencerahkan tanpa membuat kulit tampak abu-abu karena hanya meningkatkan tone kulit.

Aromanya lemon segar meskipun punya fragrance produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit yang sensitif dan nyaman tidak mengganggu.

BACA JUGA:5 Produk Wardah Terampuh Hilangkan Flek Hitam Plus Mencerahkan Wajah, Praktis Bisa Dipakai Pagi dan Malam Hari

Hasil akhir

Wardah Bright Up banyak digunakan untuk melembabkan kulit sebelum makeup.karena efek melembapkannya sehingga bagus untuk base makeup.

Hasilnya ringan dan alami, tetapi beberapa pengguna tidak melihat hasil yang signifikan dalam waktu singkat sehingga penggunaan rutin bisa bantu mencerahkan.

Garnier Tone Up Cream dapat membuat wajah cerah dan glowing secara instan dengan bahanaktif pencerah seperti vitamin C bisa menutrisi kulit wajah. 

Efek cerah instan dan tidak berdempul ini akan Bagus untuk kamu yang gak suka makeup dan cocok untuk penggunaan harian supaya wajah cerah berseri.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Cushion yang Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Gak Cakey

BACA JUGA:Review Battle Air Mawar Viva Vs Mustika Ratu, Benarkah Bisa Bikin Glowing dan Lembap? Mana yang Lebih Baik?

Kandungan

Tone up wardah memiliki kandungan Niacinamide dan Arbutin yang bisa membantu mencerahkan kulit dari luar dan dalam sehingga tidak cerah instan saja.

Kategori :