5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

Selasa 10-09-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Cushion yang cocok untuk Usia 50 Tahun ke atas berikutnya yaitu Pixy Make It Glow Dewy Cushion. Produk lokal asli Indonesia ini punya formulasi yang menarik untuk di coba. 

Menghadirkan jenis base make up yang cair dengan spons khusus menjadikan maskup tampak sempurna dan cerah. Meski begitu, tetap terasa ringan di wajah dan nyaman digunakan seharian. 

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Biaya, Cukup 2X Seminggu Wajah Kembali Glowing

Tingkat coveragenya juga ringan dan mampu menyamarkan noda hitam di wajah. Ada pula kadunga olive oil, jojoba oil hingga yuzu extract. Ketiganya membantu melembabkan sekaligus menutrisi kulit. 

Jadi, buat kamu yang punya masalah kulit kering gak perlu sedih nih. Apalagi, kandungan SPF 25 nya turut melindungi dari paparan sinar matahari berbahaya. 

Pilihan warnanya juga beragam dan menyesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Cocok banget deh jadi pilihan maskup yang praktis sehari-hari. 

4. Barenbliss True Beauty Inside Cushion

Jika kamu mencari cushion yang bagus dan tahan lama di wajah. Maka, wajib cobain Barenbliss True Beauty Inside Cushion.

Produk asal Korea Selatan ini bisa jadi produk make up praktis yang aman di kulit kering sekalipun. Sebab, di dalamnya mengandung skincare berupa korean miracle bloom essence. Fungsinya menjadikan kulit lembab serta sehat sepanjang penggunaan.

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik yang Ampuh Hilangkan Kerutan dan Kencangkan Kulit di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Cuma 15 Menit Bisa Dicoba di Rumah

Tak hanya itu, ada juga korean organic miracle powder yang membantu memberikan coverage tinggi. Namun, terlihat halus serta tahan lama di wajah. 

Teksturnya super ringan dengan kandungan SPF 45. Jadi, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menjadikannya menyatu sempurna dengan kulitmu.

Pilihan warnanya beragam dengan kemasan yang cantik. Produknya juga sudah teruji secara klinis dan aman untuk semua jenis kulit. 

5. Bioaqua Hydrating Soft and Flawless Air Cushion BB Cream

Kategori :