Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

Rabu 11-09-2024,09:04 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Karena kandungannya dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit dan memiliki manfaat anti peradangan. Jadi bisa juga digunakan kalau kamu punya tipe kulit yang acne prone.

BACA JUGA:Daftar Produk Wardah Anti Aging Terbaik untuk Usia 30 Tahun ke Atas, Solusi Cegah Tanda Penuaan Sedini Mungkin

BACA JUGA:5 Produk Wardah Terampuh Hilangkan Flek Hitam Plus Mencerahkan Wajah, Praktis Bisa Dipakai Pagi dan Malam Hari

3. Wardah C-Defense Face Mist, Rp 38.000

Face mist dari Wardah satu ini punya manfaat yang menggabungkan efek toner dan efek dalam satu produk. Dengan packaging-nya yang punya aplikator spray bikin produk ini gampang banget digunakan. 

Kamu tinggal menyemprotkan face mist ini ke wajah dan rasakan sensasi nyaman menyegarkan di kulit wajahmu.

Wardah C-Defense Face Mist ini mengandung alantoin yang dapat membantu menyamarkan bekas jerawat. Kamu juga bisa loh menggunakan face mist ini menjadi seperti primer yang digunakan sebelum memulai make up. 

Dan rasakan sensasi make up yang lebih mudah menyatu ke kulit dan tahan lama. 

4. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask, Rp 19.000

Penting untuk menggunakan masker wajah sebagai perawatan mingguan agar kulit wajah lebih penuh terisi secara optimal. Masker wajah juga bisa mengatasi beberapa permasalahan tertentu loh. 

Seperti masker dari Wardah Nature daily mineral ini, yang merupakan masker dengan mineral clay yang sangat dianjurkan untuk pemilih kulit berminyak. 

Dengan kandungan dua jenis clay yaitu kaolin dan bentonite yang akan bekerja efektif dalam menyerap produksi minyak berlebih di kulit wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Cushion yang Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Gak Cakey

BACA JUGA:4 Sunscreen Gel yang Ringan di Kulit, Cocok untuk Kulit Berminyak Cepat Meresap Tanpa Menyumbat Pori

5. Wardah BB Cream Every Day, Rp 28.000

Kategori :