Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

Rabu 11-09-2024,09:04 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Kemudian lanjut untuk produk make up dari Wardah yang cocok untuk kulit berminyak ada Wardah BB Cream Every Day yang bisa kamu jadikan sebagai alas bedak atau complexion make up.

Wardah BB Cream Every Day mengandung berbagai bahan yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. 

Dengan formulir formula yang sangat ringan sehingga riasan di wajah nggak terlihat medok. Dapatkan tampilan riasan yang natural dan bebas kilap keseharian. 

6. Wardah Acnederm Face Powder, Rp 45.000

Kunci dari make up yang lebih tahan lama dan bebas minyak adalah menggunakan bedak. Dan kalau kamu butuh produk bedak dengan oil control yang lebih optimal kamu bisa memilih varian bedak tabur. 

Nah rekomendasi produk dari Wardah ada Wardah Acnederm Face Powder. Seperti namanya produk bedak tabur Wardah ini sudah diformulasikan aman untuk kulit berjerawat. 

Karena seperti yang kita tahu kondisi kulit yang berminyak juga lebih mudah memicu tumbuhnya jerawat jika tidak terjaga kebersihannya, atau jika dipengaruhi oleh hormon.

Wardah Acnederm Face Powder idih sudah diformulasikan menyesuaikan permasalahan kulit berminyak. Dengan formula yang ringan, Tidak menyumbat pori-pori sehingga akan membantu mencegah munculnya jerawat.

Kategori :