2X Salah Prediksi Kalau Timnas Indonesia Bakal Dibantai, Media Inggris Minta Maaf

Rabu 11-09-2024,11:50 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 2x salah prediksi kalau Timnas Indonesia bakal dibantai, media Inggris minta maaf.

Perjuangan Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 telah membuktikan bahwa mereka tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Seperti yang sudah diprediksi, laga ini bukanlah hal yang mudah. Dua lawan pertama, Arab Saudi dan Australia, merupakan tim-tim langganan Piala Dunia dengan peringkat jauh di atas Indonesia.

Banyak pihak, termasuk media asal Inggris, Sport Mall, yang memperkirakan Indonesia akan kalah telak. Namun, kenyataan di lapangan berbicara lain.

Dilansir dari kanal Youtube GALZ pada Rabu (11/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai 2x salah prediksi kalau Timnas Indonesia bakal dibantai, media Inggris minta maaf.

BACA JUGA:Fakta Indonesia VS Australia! Misi Balas Dendam Skuad Garuda untuk Permalukan Langganan Piala Dunia

BACA JUGA:menjadi Tim Paling Disorot! Kunci Keberhasilan Naturalisasi Indonesia Ikuti Jejak Maroko di Pildun

Hasil Positif di Tengah Tantangan Berat

Pada pertandingan pertama melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia tampil mengejutkan dengan hasil imbang yang tidak terduga.

Bukan sekadar kebetulan, namun hal tersebut merupakan hasil dari peningkatan kualitas permainan dan kerja keras seluruh tim.

Timnas Indonesia menunjukkan bahwa mereka bisa menahan tim sekelas Arab Saudi, yang secara historis lebih unggul di kancah internasional.

Di laga kedua melawan Australia, prediksi pesimis kembali dipatahkan. Meskipun Australia dianggap lebih kuat dibandingkan Arab, namun Timnas Indonesia mampu menunjukkan perlawanan yang solid dan kembali mencuri satu poin.

BACA JUGA:Jersey Putih Bawa Keberuntungan! Begini Skenario Timnas Indonesia untuk Lolos ke Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Prediksi Peluang Timnas Indonesia Melaju Ke Piala Dunia 2026, Shin Tae-Yong Optimis!

Performa Impresif Para Pemain

Kategori :