Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Rumah KPR Menurut Primbon Jawa

Rabu 11-09-2024,12:09 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.BACAKORAN.CO - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membeli rumah KPR menurut primbon Jawa.

Dalam tradisi Jawa, primbon memegang peranan penting dalam menentukan berbagai momen penting dalam kehidupan.

Salah satunya adalah pemilihan hari baik untuk membeli rumah, termasuk rumah dengan sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Menurut primbon Jawa, ada hari-hari tertentu yang dianggap membawa keberuntungan dan kebahagiaan ketika seseorang melakukan transaksi besar seperti membeli rumah.

Berikut ini adalah 5 hari baik dan wetonnya yang dipercaya dapat membawa dan mendatangkan kebaikan saat membeli rumah KPR.

BACA JUGA:Inilah 8 Weton Tibo Ratu yang Menurut Primbon Jawa Hidupnya Selalu Beruntung, Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 9 Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa

Hari Baik untuk Membeli Rumah KPR Menurut Primbon Jawa

1. Weton Minggu Pahing

Minggu Pahing adalah salah satu weton yang dianggap membawa keberuntungan bagi transaksi besar, termasuk pembelian rumah.

Menurut primbon Jawa, hari Minggu Pahing dipercaya mampu membawa kestabilan dan kelancaran dalam hal keuangan serta kehidupan rumah tangga.

Oleh karena itu, jika kalian berencana membeli rumah KPR, memilih hari Minggu Pahing bisa memberikan energi positif yang dapat membantu dalam proses pengajuan hingga pembayaran KPR.

2. Weton Selasa Kliwon

Hari baik berikutnya untuk membeli rumah menurut primbon Jawa adalah pada weton Selasa Kliwon. Weton ini dikenal memiliki aura keberuntungan dalam hal keuangan dan harta benda.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Ada Pada Weton Sabtu Pahing menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu di Sini

Kategori :