Inilah 5 Hari Baik untuk Membeli Rumah KPR Menurut Primbon Jawa

Rabu 11-09-2024,12:09 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Hari baik terakhir untuk membeli rumah adalah pada weton Jumat Legi. Weton ini dipercaya memiliki kekuatan spiritual yang besar, sehingga mampu melindungi pemilik rumah dari berbagai gangguan.

Orang yang lahir pada Jumat Legi cenderung bijaksana dan memiliki wawasan luas, sehingga hari ini sangat baik apabila digunakan untuk mengambil keputusan besar seperti membeli rumah.

Selain itu, dalam primbon Jawa, Jumat Legi juga dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan jangka panjang, terutama dalam hal rezeki dan kehidupan keluarga di rumah yang baru.

Memilih hari yang tepat untuk membeli rumah KPR menurut primbon Jawa adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa keputusan yang diambil membawa kebaikan dan keberuntungan.

BACA JUGA:Tunggu Saja! Ini 3 Weton yang Akan Sukses Setelah Idul Adha menurut Ramalan Kitab Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 3 Weton Tibo Sukses yang Punya Karir Mentereng menurut Primbon Jawa, Apa Saja yang Termasuk?

Weton-weton seperti Minggu Pahing, Selasa Kliwon, Rabu Pon, Kamis Wage dan Jumat Legi dianggap membawa energi positif yang dapat membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan penuh berkah.

Bagi yang percaya pada tradisi tersebut, memilih hari-hari yang telah disebutkan di atas untuk membeli rumah KPR bisa menjadi langkah bijaksana dalam memiliki rumah impian.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa hari baik untuk membeli rumah KPR menurut primbon Jawa. semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :