3 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Dibawah 50 Ribu Terbaik, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan

Rabu 11-09-2024,18:04 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Akan tetapi kamu tak perlu khawatir, produk ini mampu membantu kamu untuk mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah menjadi lembap dan terlihat mulus.

2.    Implora peeling serum

Rekomendasi serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu terbaik selanjutnya adalah implora peeling serum.

Serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu yang satu ini mampu membant kamu untuk mengatasi sel-sel kulit atau kotoran pada kulit wajah yang menyebabkan munculnya masalah komedo dan jerawat.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

BACA JUGA:Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

Adapun manfaat lain dari produk ini yakni mampu menutrisi, melembapkan, dan mencerahkan kulit wajah jika kamu rutin menggunakannya.

Supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dapat menggunakannya sebanyak 2 kali dalam seminggu, serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu ini juga direkomendasikan untuk digunakan semua jenis kulit wajah.

Serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu ini mengandung bahan utama AHA, BHA, dan PHA , licorice extract, aloe vera extract ini bisa kamu beli dengan harga terbaik dan murah.

3.    Azarine x marvel pore tightening and oil control moist serum

Rekomendasi serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu selanjutnya adalah azarine x marvel pore tightening and oil control moist serum.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

Serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu yang satu ini adalah serum yang memiliki klaim instamate balancing treatment.

Serum wajah yang satu ini memiliki fungsi untuk membantu kamu untuk mengontrol sebum berlebih dan merapatkan pori-pori kulit wajah supaya lebih kecil.

Serum untuk mengecilkan pori-pori dibawah 50 ribu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, kombinasi dan berjerawat.

Kategori :