Rekomendasi Obat Flek Hitam untuk Usia 50 Ke Atas Paling Ampuh, Tersedia di Apotik Terdekat Rumahmu!

Rabu 11-09-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jika digunakan dengan rutin bisa mengurangi hiperpigmentasi kulit, meratakan warna kulit hingga mencegah dermatitis. Harganya pun terjangkau mulai dari 20 ribuan aja lho. 

Teksturnya sendiri lembut seperti cream yang mudah diaplikasikan. Ada sensasi mint saat digunakan. Jad, perhatikan penggunanya dan hindari area mata, mulut maupun lubang hidung ya.

2. Vitacid 0,025% Cream

Jika ditanya, salep apa yang bisa dibeli di apotik untuk menghilangkan flek hitam? Kamu bisa nih cobain obat penghilang flek hitam di apotik dari Vitacid 0,025% Cream. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Wajah Glowing Permanen, Ampuh untuk Kulit yang Susah Putih

Varian satu ini menggunakan kandungan  utama berupa tretinoin. Diproses dari turunan vitamin A yang dikenal mampu membantu regenerasi sel kulit secara maximal. 

Adapun cara kerjanya dengan memperbaiki lapisan kulit, mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan produk kolagen alami. Jika digunakan dengan rutin sesuai panduan akan menjadikan wajah lebih kencang dan glowing. 

Cocok banget kan, jadi andalan kamu yang mulai mengalami penuaan. Namun, untuk pemula sangat disarankan melakukan konsultasi ke dokter terlebih dahulu. 

Sebab, penggunaan yang tidak tepat bisa menyebabkan iritasi di awal pemakaian. Apalagi, jika kamu punya jenis kulit yang sensi. 

3. Salep Melibanhenling

Tak hanya bantu samarkan luka menghitam. Ternyata, Salep Melibanhenling bisa jadi cream penghilang flek hitam usia 50 tahun ke atas. 

Produk satu ini diformulasikan secara khusus untuk atasi noda hitam di wajah. Kandungan utama sendiri berupa bahan herbal yang bekerja secara efektif. Khususnya dalam mengatasi iritasi dan mencegah hiperpigmentasi. 

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban Permanen di Indomaret, Solusi Rambut Putih Jadi Hitam Permanen

BACA JUGA:5 Sunscreen Paling Bagus untuk Flek Hitam, Nomor 4 Wajib Coba!

Kandungan alaminya aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Jika digunakan dengan tepat dan rutin bisa membantu menghaluskan kulit dan memperbaiki teksturnya lho. 

Kategori :