Catat! Inilah 5 Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui, Yakali Gak Beli

Kamis 12-09-2024,09:38 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk harian! Inilah beberapa kelebihan motor bebek Honda Revo X yang jarang diketahui. Pastikan kamu sekarang ini mengetahuinya dengan tidak melewatkan artikel ini. 

Ada banyak motor bebek yang bisa menjadi pilihan sebagai motor harian loh. Meskipun motor bebek kian langka, namun bukan berarti tidak ada sama sekali. 

Sebagai informasi, ada beberapa jenis motor bebek yang masih eksis di Indonesia loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor tersebut masih malang melintang di jalan raya, salah satunya yakni motor Honda Revo X.

Motor ini memiliki banyak kelebihan yang bisa dirasakan terlebih dahulu. Lalu apa saja kelebihannya? Yuk simak selengkapnya untuk mengetahui kelebihan. 

Dengan mengetahui beberapa kelebihan motor bebek Honda Revo X yang jarang diketahui ini maka kamu bisa membandingkan apakah sesuai dengan kriteriamu. 

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

BACA JUGA:Rajanya Motor Bebek, Yamaha MX King 135 2024 Dihadirkan dengan Desain dan Performa yang Semakin Meningkat!

Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui

Terdapat beberapa kelebihan motor bebek Honda Revo X yang jarang diketahui. Mau tahu apa saja? Yuk simak, berikut adalah beberapa kelebihan motor bebek Honda Revo X yang jarang diketahui : 

1. Performa Lincah

Salah satu kelebihan motor bebek Honda Revo X yang jarang diketahui yakni performanya lincah. Pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini bisa menghasilkan daya 8,46 PS/7.500 rpm dengan torsi maksimum 0,86 kgf.m/5.500 rpm.

Dengan kapasitas ini tentu saja bisa menjadi salah satu motor yang kuat menempuh jarak jauh dengan segala medan. Bagaimana tidak? Pasalnya kamu juga bisa menjadi salah satu rider paling kece dengan motor ini. 

2. Perawatan Mudah

Selanjutnya yakni perawatan motor Honda Revo X ini mudah dilakukan. Pasalnya motor Honda bisa diservis oleh bengkel di sekitar rumah loh. Bukan harus di bengkel yang resmi. 

Dengan demikian, perawatannya mudah dan murah. Hal ini tentu bukan tanpa sebab, pasalnya perawatannya tidak sulit untuk dilakukan. 

Kategori :