5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

Rabu 11-09-2024,17:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari bedak terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? Temukan nih lima rekomendasi terbaiknya yang makin bagus saat berkeringat. 

Bedak menjadi salah satu produk kosmetika yang cukup penting. Sebab, kehadirannya bisa membantu menjadikan wajah lebih cerah dan glowing. 

Namun, untuk jenis kulit yang berminyak perlu produk yang tepat. Khususnya memiliki formulas yang mampu menahan minyak berlebih. Ahasil, raisan tampa halus dan pori-pori tersamarkan. 

Namun, kenapa kulit berminyak dan pori-pori besar sih? Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyak faktor. Mulai dari genetik atau keturunan, produksi sebum berlebih, kebiasaan mengkonsumsi makanan berminyak hingga penggunaan produk non comedogenic. 

BACA JUGA:3 Cara Alami Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas, Atasi Kerutan Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Rekomendasi Obat Flek Hitam untuk Usia 50 Ke Atas Paling Ampuh, Tersedia di Apotik Terdekat Rumahmu!

Nah, pada panduan kali ini kamu akan diajak mencoba beberapa bedak terbaik. Dimana, hasilnya bahkan di saat berkeringat akan tampak lebih glowing. Jadi, bedak gak bikin riasan cakey atau luntur.

Buat kamu yang penasaran, wajib banget nih simak ulasannya sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya! 

Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Lalu, untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak jenis apa ya? Ini dia lima bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar; 

1. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Bedak terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar pertama adalah Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Produk lokal satu ini menjadi salah satu bedak dengan formulasi unik. Karena, dilengkapi foundation pula di dalamnya. 

Teknologi matte micro powdernya membantu kontrol minyak berlebihan di wajah. Sehingga, riasan tetap matte dan tahan lama hingga 12 jam. 

Selain itu, ada juga teknologi soft focus yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus di wajah. Alhasil, kulit tampak mulus seharian. 

Kategori :