5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

Rabu 11-09-2024,17:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

Pigmentasinya juga tinggi dan bikin riasan sempurna hanya dalam sekali oles. Selain formula di atas hasil akhirnya berupa matte dan velvet yang lembut. 

Cocok banget deh digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi, kamu yang suka riasan lembut dan natural.

2. Acnes Compact Powder

Jika kamu mencari bedak padat untuk kulit berminyak dan pori-pori besar untuk remaja. Cobain nih Acnes Compact Powder satu ini. 

Produk satu ini dirancang secara khusus untuk kamu yang punya kulit berminyak, berjerawat dan berpori-pori besar. Fungsinya sendir membantu meratakan warna kulit dan memberikan tampilan matte. 

Ada bahan aktif yang digunakan lho mulai dari triclosan, sulfur, bisabolol hingga squalene. Tenang aja, ada juga uv filter di dalamnya yang membantu melindungi kuit dari kerasukan. 

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

Teksturnya sendiri berupa taburan bedak yang halus dan lembut. Jadi, nyaman banget dan mudah menempel sempurna di kulit. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alamimu. Tenang aja, di tiap kemasannya sudah ada puff dan kaca. Dijamin, super praktis dan mudah dibawa kemana saja.

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Bedak padat lokal terbaik yang menutup tampilan pori-pori berikutnya adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Varian bedak satu ini menjadi salah satu yang terlaris di pasaran. 

Hadir sebagai produk yang dirancang khusus punya hasil akhir matte serta halus. Bahkan, rasanya seperti ada filter lembut yang natural. Jadi, riasan tampak menawan lho. 

Hal ini didukung karena adanya penggunaan teknologi seperti soft focus powder. Dimana, bahan ini memberikan hasil untuk menyempurnakan kulit yang kasar atau brutunsan. 

Kategori :