Review Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Sehingga Bebas dari Belang di Wajah

Jumat 13-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit kamu berminyak? Yuk coba gunakan bedak SPF terbaik untuk kulit berminyak seperti yang akan kita review dan rekomendasikan seperti berikut ini. 

Berbicara tentang bedak, produk makeup yang stau ini memang cukup banyak diminati oleh orang-orang, apalagi jika kondisi wajahnya cenderung berminyak. 

Hal ini karena selain bisa membantu mengunci makeup, bedak juga bisa digunakan sebagai makeup yang bisa mengontrol minyak dan mengurangi tampilan wajah yang mengkilap. 

Bedak sendiri tentu saja memiliki berbagai jenis formula, yang salah satunya juga mengandung SPF yang bisa membantu memberikan perlindungan extra pada kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA:3 Daftar Skincare Pria Paling Ampuh untuk Mengatasi Kulit Berminyak, Singkirkan Jerawat dan Pori Besar

BACA JUGA:5 Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

Seperti pada judul artikel berikut ini, kita akan membahas bedak SPF terbaik untuk kulit berminyak, yang mungkin akan cocok untuk kamu gunakan. 

Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak

1. Oh My Glam Coverlast Two Way Cake 

Bedak SPF pertama yang bisa menjadi list untuk kamu adalah bedak padat dari OMG, yang di dalamnya terdapat kandungan SPF 20 PA++ sebagai perlindungan UV. 

Bedak OMG ini adalah bedak yang diformulasikan dengan foundation, dan lagi ditambah dengan Color Advance Tech, sehingga bisa menyamarkan sejumlah ketidaksempurnaan, termasuk mampu meratakan warna kulit dan memghaluskan tekstur wajah. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Hasilnya Wajah Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Lidah Buaya untuk Menghentikan Rambut Rontok, Bikin Tumbuh Cepat dan Lebat

Bedak ini mampu memberikan hasil makeup yang matte, dimana bedak ini juga bisa membantu menahan jumlah minyak yang berlebih hingga 8 jam. 

Untuk pilihan warnanya, bedak ini hadir dengan 3 pilihan warna. Sementara untuk harganya adalah Rp 23.800 saja.

Kategori :