7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Kamis 12-09-2024,17:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selai tu, ceramic tip aplikatornya membantu menyamarkan kantung mata hingga melancarkan peredaran darah. Jika digunakan dengan rutin di pagi dan malam hari bisa bantu atasi garis halus dan kerutan. 

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

Selain kandungan peptide, ada juga hyaluronic acid, caffein hingga aloe vera. Terdapat sensasi dingin saat digunakan lho.

5. Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Jika kamu mencari moisturizer untuk usia 40 tahun keatas. Bisa banget nih cobain Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. 

Produk lokal satu ii punya kombiasni kandungan yang lengkap. Mulai dari ceramide-4, mugwort, marine collagen hingga hyalu complex-10. 

Kombinasi i aman digunakan untuk semua jenis kulit. Bisa diaplikasikan pada malam dan pagi hari untuk hasil maksimal. 

Selain melembabkan, juga bisa membantu memperbaiki ski nbarrier yang rusak hingga mencegah masalh iritasi atau kemehan. Tak hanya itu, bisa juga mencegah kulit berjerawat yang mengganggu. 

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Wajah Glowing Permanen, Ampuh untuk Kulit yang Susah Putih

Teksturnya super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Cocok banget nih aku gunakan sehari-hari bahkan untuk kulit sensitif dan ibu hamil menyusui. 

6. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45

Jika ditanya, sunscreen apa untuk usia 40 tahun keatas? Kamu bisa cobain produk skincare yang bagus untuk 40 tahun ke atas dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45. 

Tabir surya satu ini punya kandungan berupa SPF yang tinggi. Selain itu, ada kandungan niacinamide, hyaluronic acid hingga propolis. 

Tak berhenti di distu, bebas juga dari kandungan oil, alkohol hingga silikon. Kombinasi ini efektif untuk digunaka semua jenis kulit. Teksturnya sendiri ringan dan gak biin whitaecast. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Wajah Glowing Permanen, Ampuh untuk Kulit yang Susah Putih

Kategori :