Inilah Bulan yang Baik Untuk Melangsungkan Akad Pernikahan Menurut Primbon Jawa, Ingin Tahu?

Jumat 13-09-2024,14:06 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas bulan yang baik untuk melangsungkan akad pernikahan yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel dibawah ini.

Akad nikah adalah salah satu upacara keagamaan dan upacara kebudayaan yang dilakukan dan dilangsungkan oleh dua orang yang saling mencintai.

Maka hal ini merupakan hal yang cukup sakral untuk dilakukan oleh kedua mempelai tersebut dan diharapkan akan menjadi yang pertama dan terakhir.

Oleh karenanya, memilih bulan yang baik dalam melaksanakan akad pernikahan ini menjadi hal yang penting agar pernikahan menjadi berjalan lancar.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa bulan yang baik untuk melangsungkan akad pernikahan yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang bulan yang baik untuk melangsungkan akad pernikahan menurut dari ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Ini 2 Bulan Baik Untuk Membeli dan Pindah Rumah Menurut Ramalan Primbon Jawa, Ingin Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Membeli HP menurut Hitungan Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

Bulan yang Baik Untuk Melangsungkan Akad Pernikahan

1. Bulan Jumadil Akir

Jumadil Akir adalah nama dari salah satu bulan di penanggalan kalender jawa yang jika dalam kalender hijriyah disamakan dengan bulan Jumadil Tsani.

Bulan jumadil akir merupakan salah satu bulan yang baik untuk melangsungkan akad pernikahan menurut dari ramalan kitab primbon jawa.

Memilih bulan jumadil akir sebagai bulan pernikahan sudah masyhur dilakukan oleh masyarakat jawa khususnya yang mempercayai hitungan primbon.

BACA JUGA:4 Partai Gabung Paslon Riswadi - Amin, Demokrasi Harus Tetap Berjalan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Minyak Rem Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 50 Ribuan

Kategori :