3 Rekomendasi Skincare Cowok untuk Kulit Berminyak, Mulai Rp25 Ribuan Wajah Cerah Kecilkan Pori-Pori

Jumat 13-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berikut ini daftar skincare cowok untuk kulit berminyak yang paling rekomended. Bisa bantu cerahkan wajah hingga kecilkan pori-pori. 

Kulit wajah berminyak menjadi salah satu problem yang harus segera kamu atasi. Mengapa demikian? Karena kulit wajah yang bemrinyak bisa menyebabkan wajah terlihat kilap dan dapat menjadi salah satu penyebab munculnya maslaah jerawat di wajah. 

Masalah kulit wajah yang bemrinyak dan berjerawat sudah menjadi masalah umum yang kerap kali dialami banyak orang, baik cewek ataupun cowok. 

Tidak mengherankan jika saat ini banyak produk skincare yang dihadirkan untuk merawat kulit wajah cewek maupun cowok. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Cowok Bikin Wajah Cerah Bebas Minyak, Yuk Cari Tahu Produknya!

BACA JUGA:3 Daftar Skincare Pria Paling Ampuh untuk Mengatasi Kulit Berminyak, Singkirkan Jerawat dan Pori Besar

Perawat kulit wajah tidak hanya dibutuhkan oleh para kaum hawa saja, para kaum adampun membutuhkan perawatan kulit yang harus dilakukan secara rutin. 

Apalagi para kaum adam yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Pastinya kulit akan terkena paparan sinar matahari secara langsung, polusi, debu kotoran. 

Polusi, kotoran, debu dan paparan sinar matahari bisa menjadi salah satu faktor munjulnya masalah kulit wajah, seperti poro-pori besar, kulit berjerawat dan berminyak. 

Berdasarkan riset dari International Journal of Women's Dematologi menjelaskan, bahwa para kaum pria yang memiliki ukuran pori-pori yang lebih besar dapat memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan dengan para kaum wanita. 

BACA JUGA:3 Daftar Skincare Pria untuk Muka Cerah Glowing, Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dengan Instan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pria untuk Wajah Glowing, Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Atasi Kulit Berminyak

Oleh sebab itulah, para cowok juga membutuhkan produk-produk skincare routine. Untuk jenis kulit wajah yang berminyak, bisa banget para kaum adam cobain beberapa produk skincare cowok untuk kulit berminyak.

Sekarang ini sudah banyak skincare yang sudah diformulasi secara khusus untuk kaum adam. Bahkan kandungan yang ada di dalamnya sudah memiliki formulasi secara khusus untuk mengatasi masalah yang terjadi pada kulit. 

Lantas, produk skincare cowok untuk kulit berminyak ada dari brand mana aja ya? 

Kategori :