3 Rekomendasi Skincare Cowok untuk Kulit Berminyak, Mulai Rp25 Ribuan Wajah Cerah Kecilkan Pori-Pori

Jumat 13-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa jadikan Hanasui Men Bright Active Serum ini sebagai skincare harian para kaum pria. Serum dari Hanasui ini sangat cocok digunakan oleh para kaum adam yang banyak menjalankan aktivitas di luar ruangan. 

Hanasui Men Bright Active Serum telah diperkaya dengan bahan-bahan seperti Vitamin C, Niacinamide, Glycerin, dan  Pollustop. 

BACA JUGA:3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Perpaduan dari bahan-bahan tersbeut dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, melindungi kulit wajah dari polusi, mencegah munculnya kulit wajah berjerawat hingga bisa mencerahkan kulit wajah. 

Bisa kamu dapatkan skincare cowok dari Hanasui Men Bright Active Serum dengan harga pasarnya dibandrol sekitar Rp 25.500 saja setiap 20 ml nya. 

3. The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser For Men

Selanjutnya ada The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser For Men, salah satu produk pelembap wajah yang sangat cocok digunakan oleh para kaum pria. 

Pelembap wajah dari The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser For Men sudah diformulasi dengan kandungan ekstrak green tea dan lemon. 

BACA JUGA:3 Top Merek Parfum Refill Pria Terbaik dan Tahan Lama, Singkirkan Bau keringat dan Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:3 Daftar Skincare Pria untuk Muka Cerah Glowing, Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dengan Instan

Kandungan tersebut mampu membantu mengatur produksi minyak berlebihan pad akulit wajah. Sehingga kulit wajah akan terlihat lebih lembap, sehat dan lebih fresh. 

Bisa kamu miliki produk skincare pria dari The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser For Men dengan harga pasarnya sekitar Rp 319.000.

Demikianlah beberapa daftar skincare cowok untuk kulit berminyak yang paling efektif dan rekomended buat kamu pilih. 

Skincare cowok yang sudah direkomenasikan diatas, sangat bagus untuk kamu jadikan sebagai produk perawatan rutin sehari-hari. 

Kategori :