Canggih dan Modern! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 yang Jarang Diketahui

Jumat 13-09-2024,17:48 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tampil modern dengan skutik besar! Ternyata begini spesifikasi motor Yamaha Lexi 125 perlu kamu ketahui dengan baik. Penasaran bukan? Yuk simak dengan jelas. 

Yamaha memang memiliki banyak jenis motor kekinian dan modern. Jenis motor ini baik dari yang bebek, hingga matic. Sekarang ini memang zamannya motor matic yang masih populer dibadingkan dengan motor bebek. 

Jenis motor matic yang sedang populer yakni jenis skutik besar, pasalnya memiliki desain yang gagah dan ganteng. Sehingga bisa membuat penampilan penuh percaya diri dan makin mempesona. 

Yamaha sendiri memiliki beberapa jenis motor skutik besar yang modern dan gagah loh. Salah satunya yakni skutik Yamaha Lexi 125. Lalu bagaimanakan spesifikasinya? Bagi kamu yang penasaran, jangan skip artikel ini. 

Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas mengenai spesifikasi motor Yamaha Lexi 125. Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa menuntukan pilihan dengan bijak.

BACA JUGA:Bongsor Namun Murah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 155 yang Gagah dan Garang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

Spesifikasi motor Yamaha Lexi 125

Spesifikasi motor Yamaha Lexi 125 ini memang perlu kamu ketahui dengan baik. Bagaiaman tidak? Pasalnya kamu bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan jenis motor yang satu ini. 

Bagi kamu yang berminat, maka berikut ini adalah beberapa spesifikasi motor Yamaha Lexi 125 yang perlu kamu tahu:

1. Mesin Motor

Hal yang pertama kali harus kamu tahu yakni bagaimana performa mesinnya. Sebagai informasi, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadikan motor Yamaha Lexi 125 jadi motor harian atau untuk menempuh jarak jauh. 

Dengan kapasitas motor tersebut, maka menjadikan motor Yamaha Lexi ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8.79 kW dan torsi maksimal sebesar 11.3 Nm. 

BACA JUGA:Layanan Service Kunjung Honda di Pekalongan, Mudahkan Konsumen Jaga Kesehatan Mesin Motor

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

Kategori :