5 Restoran Low Budget dan Super Enak di Pemalang yang Cocok untuk Keluarga

Jumat 13-09-2024,17:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Rumah Makan Mantep Roso

Restoran low budget dan super enak di Pemalang yang cocok untuk keluarga urutan kedua adalah Rumah Makan Mantep Roso. Rumah Makan Mantep Roso menawarkan tempat makan yang pernah jaya pada masanya.

Namun dengan adanya jalan tol membuat rumah makan ini sepi pengunjung. Restoran ini memiliki tempat yang adem dan nyaman. Rumah Makan Mantep Roso menawarkan berbagai menu yang enak dengan harga yang masih terjangkau untuk keluarga.

Salah satu favorit dari restoran ini adalah menu bebek goreng dan sop tulang muda serta nasi grombyang. Rumah Makan Mantep Roso buka setiap hari selama 24 jam.

BACA JUGA:6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

Lokasi: Jl Raya Petarukan No.Kel, Kedung Nangka I, Kedungbanjar, Kec. Taman Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

3. Rumah Makan Java

Restoran low budget dan super enak di Pemalang yang cocok untuk keluarga urutan ketiga adalah Rumah Makan Java. Rumah Makan Java menawarkan tempat makan yang lokasinya strategis.

Restoran ini memiliki pelayanan yang sangat baik dan ramah. Rumah Makan Java menawarkan berbagai menu yang enak dengan harga yang masih terjangkau untuk keluarga.

Mulai dari pecak pati ayam, ayam goreng, sate kambing, ikan bakar, ayam bakar, ikan bawal bakar asam manis, sop kambing, sate ayam, udang rebus, tempe goreng, sayur asem dan sebagainya. Rumah Makan Java buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00.

BACA JUGA:Tempat Makan Gudeg Terbaik di Jogja yang Akan Membuat Lidah Bergoyang

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Lokasi: Jl Jend. A.Yani No.48, Kebondalem, Kec. Taman Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

4. Pelem Tjengkir Heritage Restaurant

Restoran low budget dan super enak di Pemalang yang cocok untuk keluarga urutan keempat adalah Pelem Tjengkir Heritage Restaurant menawarkan tempat makan yang nyaman dengan menu yang bervariasi.

Kategori :