Yamaha R15 Connected 2024 Cocok Menjadi Pilihan Buat Kamu yang Ingin Tampil Gaya, Harganya Cukup Terjangkau!

Sabtu 14-09-2024,07:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha R15 Connected 2024 merupakan salah satu produk motor dari Yamaha, dan menjadi idaman para anak-anak muda yang suka dengan motor sport.

Yamaha sendiri, memang menjadi produsen motor yang selalu berhasil memikat hati konsumennya, dengan koleksi motor-motornya.

Dimana saat ini, motor-motor keluaran Yamaha sudah hadir dengan teknologi yang canggih dan fiturnya yang cukup modern.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Juli 2024 Yamaha kembali melakukan penyegaran untuk produk motor sport mereka, yaitu Yamaha R15 Connected 2024.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

BACA JUGA:Canggih dan Modern! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 yang Jarang Diketahui

Yamaha R15 Connected 2024 ini, hadir dengan pilihan warna dan juga grafis terbaru, yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Ada 2 varian yang dihadirkan, yaitu ada R15M Connected ABS dan R15 Connected Standart, yang saat ini sudah hadir dengan pembaruan warna dan grafis yang menjadikannya semakin menarik konsumen.

Pembaruan yang dilakukan oleh Yamaha ini, demi memenuhi kebutuhan konsumen mereka yang semakin modern, baik untuk aktivitas harian ataupun perjalanan jarak jauh yang semakin mengesankan.

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

BACA JUGA:Ternyata Inilah 3 Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155, Pastikan Tidak Salah Pilih!

Adapun perubahan yang paling menonjol dari Yamaha R15 Connected 2024 ini adalah, pada bagian bodi motornya saat ini terlihat semakin kuat karakter sportynya.

Dengan demikian, Yamaha juga berharap akan menambah kepercayaan diri konsumen mereka ketika berkendara di jalan raya, ditambah lagi motor ini sudah disematkan dengan teknologi yang cukup modern.

Sementara itu, pada tipe R15M Connected ABS, hadir dengan warna silver yang saat ini sudah hadir dengan mendapatkan pembaruan pada grafisnya, yaitu pada tulisan R15M pada fairing depan.

Hadir dengan grafis yang lebih atraktif ini, tentu saja membuatnya terlihat semakin menonjolkan kesan sporty dan juga modern pada Yamaha R15 Connected 2024 ini.

Kategori :