5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Kendal untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

Sabtu 14-09-2024,08:46 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata romantis dan hits di kendal untuk liburan asyik menjelang akhir tahun. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kendal merupakan kota yang terletak di Jawa Tengah yang menyimpan segudang pesona yang siap memikat hati para wisatawan. Tak hanya kaya akan sejarah dan budaya, Kendal juga menawarkan beragam destinasi wisata alam yang menakjubkan. 

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga di akhir tahun, Kendal bisa menjadi pilihan yang tepat.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata romantis dan hits di kendal untuk liburan asyik menjelang akhir tahun.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Kendal untuk Liburan Akhir Tahun yang Tak Terlupakan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata romantis dan hits di kendal untuk liburan asyik menjelang akhir tahun:

1. River Walk Boja

Tempat wisata romantis dan hits di kendal untuk liburan asyik menjelang akhir tahun urutan pertama adalah River Walk Boja. River Walk Boja merupakan tempat wisata yang berada di area persawahan.


River Walk Boja-Instagram.com/lialialiem-

Kawasan wisata ini memiliki berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa. Mulai dari Mini Waterpark, Bird House, Noah Bahtera, Playground hingga spot foto. 

Disini, para pengunjung juga bisa menikmati menu makanan restoran yang tersedia. River Walk Boja dibuka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 09.00 - 18.00.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Payakumbuhan Ibu Kota Baru Sumatera Barat yang Harus Dikunjungi

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Pekalongan yang Cocok untuk Healing Pada Akhir Pekan

Kategori :