Begini Review Jujur Foundation Viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte, Coverage Ringan dan Tahan 30 Jam!

Sabtu 14-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Amanda Static mengungkapkan, bahwa produk Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation ini memilikii tekstur yang lebih cenderung cair, tidak tick dan ringan saat diaplikasikan pada kulit. 

Amanda sendiri mencoba mengaplikasikan satu layer foundation Maybelline Superstay Lumi-Matte  dengan shade 115 di sebagian kulit wajahnya.

BACA JUGA:3 Foundation Lokal Harga Murah Kualitas Mewah, Efektif Mencerahkan Samarkan Flek Hitam dan Pori Besar

BACA JUGA:5 Foundation Super Ringan Terbaik Mencerahkan Kulit, Solusi Masalah Flek Hitam Pori Besar Hilang dalam Sekejap

“Dia itu ringan banget, gampang diratakannya, baru kita blend dengan sponge biar makin halus,” Jelas Amanda Static.

Amanda juga menjelasakan, bahwa hasil pengaplikasikan satu layer foundation  Maybelline Superstay Lumi-Matte pada wajah yang banyak freckles, menurut dirinya buildable sheer to medium coverage. 

“Menurutku satu layer ini oke banget sih untuk daily, yang benar-benar ringan dan natural…” jelas Amanda Static, dikuti Radarpekalongan.co.id  pada Jumat 14 September 2024.

Review jujur foundation viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte yang dibagikan oleh Amanda Static tidak hanya mencoba mengaplikasikan satu layer foundation saja. 

BACA JUGA:4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

BACA JUGA:Review 2 Foundation Paling Transferproof dan Minim Oksidasi, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Full Coverage

Dirinya juga mencoba mengaplikasikan dua layer foundation Maybelline Superstay Lumi-Matte ke sebelah wajahnya yang masih bersih dari makeup. 

Amanda Static mencontohkan keduanya, supaya kamu bisa melihat perbedaan dari Maybelline Supersaty Lumi-Matte yang diaplikasaikan anatara satu alyer atau dua layer. 

Usai foundation teraplikasi dengan baik, terlihat perbedaan hasil yang diperoleh dari foundation Maybelline yang teraplikasi dengan satu layer dan dua layer. 

Dalam review jujur foundation viral dari Maybelline SUperstay Lumi-Matte, Amanda menilai hasil coverage dari produk ini adalah sheer to medoum untuk pengaplikasian satu layer. 

BACA JUGA:Review Top 3 Foundation Lokal yang Bagus, Ada yang Hasilnya Matte dan Cenderung Glowing

BACA JUGA:Review Battle Bedak Foundation Wardah vs Hanasui, Harganya Hampir Sama, Mana yang Lebih Worth It?

Kategori :