Review Produk Wardah Perfect Bright Terbaru, Berikan Kelembapan dan Efek Glowing Pada Wajah Secara Intensif

Sabtu 14-09-2024,11:25 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Produk facial wash Perfect Bright Wardah hadir dalam tiga varian, masing-masing varian dirancang untuk jenis kulit yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Cara Gampang Bikin Makeup Cantik Pakai 5 Produk Wardah, Paling Simpel Dijamin Glowing dan Awet Seharian

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Pertama ada Wardah Perfect Bright Oil Control Creamy Foam, Produk yang lebih cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi, karena kandungan kaolin clay yang bisa membantu engangkat minyak berlebihan dan bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat. 

"Pas aku suruh dia untuk nyobain ini... minyak-minyak berlebihnya keangkat tapi nggak bikin kering." jelas Adzillanie Izzati.

Kedua, ada Wardah Perfect Bright Smooth Glow Creamy Foam, telah diformulasi untuk semua jenis kulit wajah, termasuk untuk jenis kulit wajah kombinasi. 

Mengandung Glow Boost Technology yang bisa membantu memberikan efek lembap dan bisa membuat tekstur kulit wajah lebih halus. 

BACA JUGA:4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

BACA JUGA:4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

Ketiga, ada Wardah Perfect Bright Coolling Bright Jelly Facial Foam, Varian yang satu ini memiliki tektur gel yang dapat memberikan sensasi dingin dan menyegarkan. 

Olive oil yang ada di dalamnya bisa membantu menjaga kelembapan kulit serta bisa membuat kulit terasa lebih lembut dan tidak kering. 

Salah satu yang menjadikan produk ini favorit banyak orang adalah jelly facial foam memiliki tekstur yang ringan dan memiliki sensasi segar saat di aplikasikan.

"Ada sensasi dinginnya yang bikin seger dan... finish-nya lebih melembabkan dibandingkan yang lain," ungkap Adzillanie Izzati. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

BACA JUGA:Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

Usai menggunakan produk facial wash Perfect Bright Wardah terbaru, Adzillanie Izzati mengungkapkan bawah produk tersebut dapat membuat kulit lebih cerah, lembut dan glowing tanpa memberikan efek samping. 

Kategori :