Rangkaian Produk Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Ada dari Serum Wajah Sampai Bedak!

Rangkaian Produk Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Ada dari Serum Wajah Sampai Bedak!

Produk Wardah terbaik untuk usia 50 tahunan.-Barang Terbaik Channel/ yt-Barang Terbaik Channel/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tetap tampil cantik meski memasuki usia 50 tahun, berikut ada rangkaian produk Wardah terbaik untuk usia 50 tahunan yang bisa digunakan. Ada dari produk perawatan skincare sampai produk makeup-nya.

Usia 50 tahun biasanya sudah terlihat jelas adanya tanda penuaan di kulit wajah. Maka dari itu perlu produk yang tepat seperti skincare untuk menutrisi dan mencegah kulit dari tanda penuaan dini yang semakin parah.

Anda juga masih bisa tetap tampil cantik dengan menutup permasalahan kulit wajah menggunakan makeup yang tampak natural. Nah untuk semua solusi tersebut wadah menawarkan produk-produknya ya dengan kualitas yang sudah terbilang bagus dan banyak penggemarnya lho.

Kira-kira ada produk skincare dan make up apa aja ya yang cocok untuk usia 50 tahun yuk simak daftar produknya berikut ini.

BACA JUGA:3 Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda dan Kencang Secara Alami untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Merk Bedak yang Makin Bagus Jika Berkeringat, Modal Dibawah 50 Ribu Kulit jadi Glowing

1. Wardah Renew You Treatment Essence, Rp 65.000

Rekomendasi yang pertama ada produk essence-nya nih yang cocok untuk menghidrasi dan menutrisi kulit. Bisa dijadikan sebagai step awal dalam penggunaan rangkaian skincare.

Diperkaya dengan beberapa kandungan bahan aktif, seperti ekstrak stem sell apel, hyaluronic acid, dan adenosin. Manfaatnya efektif dalam memberikan kelembaban pada kulit dan mengembalikan hidrasi kulit. 

Di dalamnya juga tergantung bahan lain seperti argireline yang manfaatnya dapat membantu menyamakan kerutan dan garis halus. Jadi produk ini tentu sangat cocok untuk digunakan usia 50 tahun.

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Rp 70.000

Rekomendasi serum kali ini juga merupakan serum anti aging yang bisa mengatasi permasalahan kulit khususnya saat timbul tanda-tanda penuaan dini.  Serum dengan formula anti aging efektif dalam membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. 

Terdapat beberapa kandungan Bahan aktif yang punya manfaat mengatasi lebih dari 10 tanda penuaan pada wajah. Pada serumnya juga terdapat kandungan 5 botanical ekstrak yang akan membentuk proses eksplorasi kulit. 

Serum ini akan merangsang pembentukan serat kulit baru. Dapatkan tampilan kulit yang tampak lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: