5 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Seharian

Sabtu 14-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu, ada juga reticulated silicone resin film. Kemampuannya yang waterproof dan transferproof bikin riasan lebih tahan lama. Jadi, aman banget digunakan seharian meski aktivitas padat. 

Tingkat coveragenya ajuga efektif dalam menutup bekas jerawat lho hingga wna kulit tidak merata. Tenang aja, tingkat oksidasinya jga edah dan bikin kulit mulus hanya dalam 1 kali tap.

4. Luxcrime Healthy Glow Cushion

Bagi kamu yang mencari cushion lokal terbaik untuk usia 40 tahunan. Maka, kamu bisa gunakan Luxcrime Healthy Glow Cushion. 

Varian sau ini punya tekstur yang super ringan dan bikin wajah tampak glowing serta sehat. Jadi, riasan tampak tahan lama seharian dan mulus. 

Cukup gunakan beberapa tap bisa membuat riasan menyatu sempurna dengan kulit. Bahkan, turut menyamarkan flek hitam hingga pori-pori besar.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

BACA JUGA:7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Ada kandungan berupa SPF 35 yang melindungi kulit sepanjang hari. Dilengkapi pula dengan infused skincare berapa niacinamide. Jadi, jika digunakan dengan rutin bisa mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit dengan baik. 

Kemasannya juga cantik dan praktis dibawa kemana saja. Soal pilihan warna beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu.

5. Rollover Plum Skin Loving Blurring Cushion

Kalau kamu cari cushion yang bagus dan tahan lama. Cobain nih Rollover Plum Skin Loving Blurring Cushion. Produk satu ini punya formula yang clean dengan bahan-bahan vgam. 

Selain sudah BPOM, arian nya juga mendapat sertifikasi halal. Ada juga lho kandungan SPF 29 dan PA+++. Jadi, bisa melindungi kulit sepanjang hari saat beraktivitas. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Tak hanya itu, ada juga niacinamide yang mencerahkan dan melembabkan wajah. Hasil akhirnya bikin wajah plum dan lembut usai menggunakanya. 

Kemasannya praktis dan aman banget digunakan sepanjang hari. Pilihan tonenya juga beragam jadi kamu gak akan pusing mau pilih yang mana.  

Kategori :