5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus Bikin Wajah Putih dan Glowing Seharian

Selasa 17-09-2024,08:03 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Wahyu Hidayat

Produk ini memiliki tekstur lembut matte yang bisa menyerap minyak berlebih tanpa bikin kering. Dijadikan foundation padat atau sebagai setting powder untuk meningkatkan coverage dan ketahanan makeup.

Maybelline Superstay Powder biasanya tersedia dalam ukuran 12 gram dan 15 gram dengan harga 79 ribu hingga 120 ribuannper kemasan compact.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Hasilnya Wajah Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Wardah Everyday Luminous Compact Powder 

Micro Coated Particle menghasilkan riasan yang halus dan natural, membuat tekstur kulit tampak halus dan dengan hasil matte membuat kulit tidak berminyak dan segar.

Tahan lama dan tidak luntur, serta dapat menyerap minyak yang berlebih. Produk ini aman untuk kulit yang mudah berkeringat dan berminyak justru makin tampak natural.

Ukuran bedak ini adalah 14 gram dengan harga kisaran 31 ribuan hingga 40 ribuan per kemasan compact. Harga juga bisa berbeda tergantung tempat pembelian.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

FOCALLURE Face Powder 

FOCALLURE Oil Control Pressed Powder Matte memiliki tekstur yang lembut dan halus, memberikan hasil akhir riasan yang mulus dan medium to full coverage.

Tahan air dan keringat, serta memberikan hasil akhir yang matte dan tanpa cela karena dirancang untuk tahan hingga 12 jam yang pastinya akan cocok untuk oily skin.

Harga focallure face powder ini dibanderol kisaran 30 ribuan dengan kemasan compact yang aman dan ukuran  kisaran 12 gram.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Marcks CC Cake Powder yang Full Coverage, Benarkah Bisa Tutup Jerawat dan Flek Hitam?

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake 


Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake --

Kategori :