5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus Bikin Wajah Putih dan Glowing Seharian

Selasa 17-09-2024,08:03 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Wahyu Hidayat

Bedak kombinasi foundation dan powder ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan, memberikan hasil yang tampak alami dan tahan lama.

Memberikan hasil akhir yang matte dan sempurna, serta memberikan perlindungan yang baik. Menahan minyak hingga seharian sehingga wajah selalu segar.

Kemasannya elegan dan praktis untuk dibawa kemana-mana dengan ukuran 4,5 gram dengan harga produk bervariasi namun harga resminya 129 ribuan saja.

BACA JUGA:2 Foundation yang Bagus dan Glowing Terbaik, Wajah Bebas Flek Hitam dan kerutan Dalam Sekali Poles!

BACA JUGA:3 Produk Lotion Nivea Terbaik yang Mencerahkan Kulit Badan, Bisa Menutrisi Kulit Hingga Tampil Glowing

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak ini dapat membaur dengan warna kulit dengan alami, sehingga tidak terlihat seperti bedak. Cocok untuk riasan natural supaya gak terlihat dempul.

Produk ini merupakan TWC yang tidak hanya memberikan hasil akhir yang matte dan sempurna, tetapi juga memberikan perlindungan yang baik dengan SPF 15.

Untuk ukuran 12 gram dalam bentuk compact yang praktis, bedak ini dibanderol dengan harga 120 ribuan per kemasan, namun beda toko beda pula harganya.

Itu dia beberapa rekomendasi bedak yang semakin berkeringat semakin bagus di wajah terutama bagi kamu yang kulitnya berminyak dan mudah tampak kusam.

Kategori :