5 Rekomendasi Sabun Wajah yang Mengandung Salicylic Acid, Cocok untuk Mengatasi Jerawat Sampai Tuntas

Sabtu 14-09-2024,18:26 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Selain itu, formulanya juga dilengkapi dengan double hyaluronic acid, white cocoon, dan 2x beauty foam yang akan menjaga kelembapan kulit.

Pakailah produknya secara rutin pada pagi dan malam hari, sabun wajah yang mengandung salicylic acid ini akan membuat kulitmu tampak lebih cerah juga.

2. Skintific 3X Acid Acne Gel Cleanser

Berikutnya, ada sabun wajah yang mengandung salicylic acid dengan formula gel to foam dengan busa micro namun efektif membersihkan pori.

Kandungannya tidak hanya salicylic acid saja, tapi juga Centella asiatica dan Pionin yang akan membantu menenangkan jerawat dan melawan bakter penyebabnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim Viva yang Bagus untuk Perawatan Wajah Glowing, Mencerahkan!

BACA JUGA:4 Moisturizer Ceramide untuk Meningkatkan Fungsi Skin Barrier, Bantu Proses Peremajaan Kulit

Minyak berlebih, kotoran, dan sisa makeup pun akan dibersihkan dengan sempurna. Ada sensasi cooling yang segar dan tenang saat kamu memakai produk ini.

3. Scarlett Acne Facial Wash

Buat kamu yang kerap bruntusan atau punya masalah jerawat yang membandel dan ingin sabun cuci muka gentle, produk Scarlett ini bisa dicoba.

Terlebih saat produksi sebum atau minyak di wajah cukup banyak maka hal tersebut bisa menyebabkan risiko kemunculan jerawat lebih banyak.

Nah, Scarlett Acne Facial Wash bisa mengatasi masalah tersebut. Kandungan vitamin C di dalamnya akan mengurangi minyak berlebih.

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Madu untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Bersih Sehat dan Bercahaya

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Menggunakan Lidah Buaya untuk Menghentikan Rambut Rontok, Bikin Tumbuh Cepat dan Lebat

Sementara kandungan lainnya, yaitu Mugwort Hydrosol, Tea Tree Water, dan Salicylic Acid akan menenangkan kulit dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Kategori :