Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 untuk Bapak-Bapak

Sabtu 14-09-2024,19:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

3. AXIO Europe Type 882

Rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik 2024 untuk bapak-bapak yang ketiga adalah AXIO Europe Type 882. AXIO Europe Type 882 merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan taslan yang sangat berkualitas.


AXIO Europe Type 882-Instagram.com/pusatozudogru-

Jas hujan ini nyaman karena material bahannya waterproof dan windproof, cocok banget untuk para bapak saat touring. AXIO Europe Type 882 ini tidak panas serta bahan elastis dan tidak mudah sobek.

Pada lapisan dalamnya menggunakan bahan furing dengan model jahitan yang sudah full seam seal dan terdapat kantong saku. Pada bagian punggung, dada dan tangan dilapisi scotlight sehingga terjamin saat berkendara di malam hari.

Selain itu, pada bagian hoodie dapat dimasukan ke leher dan dilengkapi resleting. Begitu pula, pada celana jas hujan menggunakan karet di bagian pinggang.

BACA JUGA:Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

BACA JUGA:Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

AXIO Europe Type 882 dijual dengan kisaran harga Rp 240.000

4. Rosida Sporty 882

Rekomendasi jas hujan anti rembes dan terbaik 2024 untuk bapak-bapak yang keempat adalah  Rosida Sporty 882.  Rosida Sporty 882 merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan taslan yang tebal, halus dan ringan.


Rosida Sporty 882-Instagram.com/rosida_jashujan-

Jas hujan ini nyaman karena material bahannya waterproof dan windproof, cocok banget untuk para bapak saat touring.  Pada lapisan dalamnya menggunakan bahan furing dengan model jahitan yang sudah full seam seal dan terdapat kantong saku. 

Pada bagian punggung, dada dan tangan dilapisi scotlight sehingga terjamin saat berkendara di malam hari. Jas hujan ini juga cepat keringnya. 

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan Menurut Shopee

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan Saja! 5 Bahan Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Jamur yang Membandel di Jas Hujan

Kategori :