Inilah Hari Baik Untuk Mulai Usaha Sate Ayam Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Rabu 18-09-2024,07:34 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas hari baik untuk mulai usaha sate ayam yang akan kita bahas dalam artikel ini berdasarkan ramalan primbon jawa.

Sate ayam sendiri merupakan jenis masakan Indonesia yang memiliki rasa yang lezat bahkan sudah diakui dunia sebagai salah satu makanan terenak.

Bagi kamu yang ingin memulai berjualan sate ayam, primbon jawa sudah menghitung beberapa hari yang terbaik untuk memulai berjualan.

Kitab primbon jawa sendiri berisi hitung-hitungan mengenai nasib seseorang berdasarkan weton dan juga perhitungan hari baik melaksanakan hajat tertentu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk mulai usaha sate ayam yang akan dibahas berdasarkan ramalan primbon jawa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk mulai usaha sate ayam yang akan dituliskan secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli TV menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Membeli HP menurut Hitungan Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

Hari Baik Untuk Mulai Usaha Sate Ayam

1. Senin Pon

Hari senin yang memiliki pasaran pon dalam kalender penanggalan jawa ternyata adalah salah satu hari yang baik memulai usaha atau dagang.

Hari senin pon merupakan salah satu hari baik untuk mulai usaha sate ayam menurut dari ramalan dan perhitungan weton primbon jawa.

Maka dari itu bagi kamu yang kepikiran ingin memulai usaha menjual sate ayam kamu harus mempertimbangkan untuk membuka pada hari ini.

BACA JUGA:Mengenal Faksi-Faksi di Anime Wistoria Wand and Sword: Siapa yang Paling Berkuasa di Menara?

BACA JUGA:Cara Terbaik Membuat Masker Beras Ala Korea, Efektif Memutihkan Pakai 2 Bahan Dapur Saja

Kategori :