Usung Tema Tradisional Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Keluarkan Menu Unik Yang Bikin Jatuh Hati

Minggu 15-09-2024,16:23 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id– Hotel Santika Pekalongan luncurkan promo menu unik di Bulan September. Menu yang dikeluarkan merupakan makanan dan minuman dengan sentuhan Nusantara khas Santika Indonesia. 

BACA JUGA:Nikmati Septaculer Room Package Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, Ada Banyak Keuntungan

Hotel Santika Pekalongan mengeluarkan promo of the month bulan September berupa minuman tradisional yang menyehatkan sekaligus membuat jatuh hati. 

Diberi nama “Nyengsemne Ati”, berasal dari kata bahasa Jawa yang memiliki makna menyenangkan hati, atau menarik hati. 

BACA JUGA:Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Hotel Kiyana Premiere Batang Hanya Rp44.999, Menu Beragam

“Nyengsemne Ati” ini merupakan minuman tradisional yang merupakan olahan dari perpaduan rempah-rempah dan cokelat bubuk.

Terdiri dari beberapa jenis rempah seperti jahe, kayu manis, secang, serai, pala dan bunga lawang. Minuman yang terdiri dari olahan bermacam rempah ini selain hangat dan nikmat, juga kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan badan kita. 

BACA JUGA:Diracik Barista Aston Hotel, Cobain Coffee Shop Keliling Angger Gili Kopi Pekalongan Mulai Rp5 Ribuan

Uniknya, sajian minuman rempah ini dipadukan dengan cokelat bubuk yang manis dan khas.

Sehingga, minuman yang disajikan ini selain mantap diminum, juga sangat diidolakan oleh anak-anak dan remaja karena merupakan jenis minuman yang kalangan muda sukai. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Hotel Bintang Tawangmangu Solo yang Patut Dikunjungi

"Hotel Santika Pekalongan mengeluarkan minuman tradisional ini adalah untuk memperkenalkan minuman cokelat yang istimewa kepada para generasi muda khususnya penyuka minuman manis, karena menghadirkan cita rasa yang tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan," ungkap GM Hotel Santika Pekalongan, melalui PR & GM Secretary Hotel Santika, Diah Astika, dalam keterangan yang dibagikan, Minggu (15/9/2024).

BACA JUGA:Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah

Diah menjelaskan, bahwa sajian menu Nyengsemne Ati ini bisa disajikan juga dalam dua varian yakni Hot dan Ice, dan baik dalam kondisi hangat maupun dingin, minuman ini tetap enak dinikmati. 

Kategori :