Begini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Wajah Auto Glowing dalam Semalam

Minggu 15-09-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu dapat menggunakan micellar water terlebih dahulu. Kemudian, cuci wajah menggunakan pembersih yang lembut dan bebas dari bahan alergen. 

Ketika kamu melakukan hal ini secara tepat. Maka, sisa riasan hingga kotoran bisa terangkat secara optimal tanpa ada yang menyumbat lagi di pori-pori.

BACA JUGA:Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

2. Mengaplikasikan Minyak Zaitun

Berikutnya, cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dengan membersihkan wajah, Maka, berikutnya adalah kamu perlu untuk measpirkasnya secara tepat. 

Ketika wajah sudah bersih dan kembali kering. Maka, tuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke telapak tangan. Gunakan sebanyak 3-4 tetes sesuai kebutuhan. 

Lalu, aplikasikan ke wajah dan berikan gerakan berupa pijatan yang lembut. Kamu bisa diformulasikan pada area yang memiliki flek hitam. Lakukan dengan gerakan memutar ke atas.

Hal ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki kondisi kulit. Sehingga, dengan penggunaan yang rutin wajah juga bisa kembali glowing dan bebas dari tanda penuaan. 

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:3 Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda dan Kencang Secara Alami untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Glowing Permanen

3. Membiarkannya Meresap

Jika ditanya, apakah flek hitam bisa dihilangkan dengan minyak zaitun? Maka, jawabannya tentu saja bisa. 

Tahap berikutnya adalah cara memakai minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur dengan ebrisaknya meresap sempurna. Khususnya sepanjang malam. Mengapa begitu?

Hal ini diajarkan pada malam hari kulit mengalami regenerasi kulit. Hal ini memberikan waktu yang cukup untuk kulit dalam menyerapnya secara maksimal. Tenang aja, meski teksturnya berminyak tetap aman bagi kulit. 

4. Membilasnya dengan Tepat

Cara memakai minyak zaitun untuk wajah terakhir adalah membilasnya dengan tepat. Kamu dapat melakukannya di pagi hari usai bangn tidur. 

Kategori :