5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat dalam 1 Minggu di Indomaret, Harga Mulai 12 Ribuan!

Senin 16-09-2024,09:13 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masalah kebotakan rambut bikin kurang percaya diri. Solusinya kamu bisa menggunakan sampo penumbuh rambut cepat dalam 1 minggu di Indomaret yang akan dibahas kali ini. 

Kerontokan rambut sering dialami banyak orang. Dan tak heran jika dampaknya bisa sampai menimbulkan kebotakan. 

Sebagai solusinya kamu bisa melakukan perawatan rambut yang tepat dengan menutrisinya dari dalam dan luar. 

Untuk nutrisi dari luar yang bisa memicu pertumbuhan rambut, kamu bisa menggunakan produk shampo penumbuh rambut yang banyak dijual di pasaran, bahkan beberapa brand juga bisa kamu temui di Indomaret atau minimarket terdekat.

BACA JUGA:5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2024, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen dengan Cepat

BACA JUGA:Cara Membuat Minyak Aloe Vera untuk Pertumbuhan Rambut yang Lebih Cepat, Kuat dan Tebal

Produk shampo penumbuh rambut ini juga bisa banget nih untuk kamu yang sedang ingin memanjangkan rambut dengan lebih cepat. Kira-kira ada sampo apa aja ya yang efektif memanjangkan rambut? Yuk simak info selengkapnya berikut ini.

1. Metal Fortis Hair Nourishing Long Life Shampo, Rp 12.200

Rekomendasi produk yang pertama punya harga yang sangat terjangkau yaitu 12.000-an aja, kamu udah akan mendapatkan shampo dengan klaim penumbuh rambut yang cepat. Produk satu ini cukup populer dengan nama shampo metal. 

Shampo metal Ini juga udah dikenal dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut dalam waktu yang singkat lho. Tersedia dalam tiga macam ukuran, jadi kalau kamu baru mau nyoba atau tester shampo saat ini bisa pilih ukuran yang paling kecil ya.

2. Erha Erhair Hair Grow Shampo with Panas Ginseng & Pumpkin Seed Extract, Rp 77.200

Lanjut ada sampo dari Erha yang udah cukup terkenal. Dengan kandungan ginseng dan pumpkin seed ekstrak bikin shampo satu ini efektif dalam menumbuhkan rambut.

Kadang kala sirkulasi darah ke kepala yang tidak lancar memang dapat memicu kerontokan rambut. Nah formula ekstrak ginseng di dalamnya akan membantu melancarkan mikro sirkulasi darah di area kulit kepala. Alhasil proses pertumbuhan rambut jadi lebih lancar.

Di dalamnya juga terdapat kandungan niacinamide yang efektif dalam melancarkan mikorosirkulasi darah. Dapatkan rambut dengan akar yang kuat dan proses pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

Kategori :