5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat dalam 1 Minggu di Indomaret, Harga Mulai 12 Ribuan!

Senin 16-09-2024,09:13 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:5 Rekomendasi Shampoo Non SLS Bikin Rambut Sehat dan Tidak Rontok, Rambut Jadi Sehat Bebas Rontok

BACA JUGA:3 Rekomendasi Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut Secara Permanen, Rambut Langsung Lurus dan Berkilau

3. Natur Shampo Aloe Vera, Rp 43.000

Siapa sih yang nggak kenal produk sampo satu ini. Nature shampo varian aloe vera memang terkenal dalam membantu menumbuhkan rambut. 

Nature shampo terkenal dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami yang berhasiat untuk rambut salah satunya Allah Vera atau lidah buaya ini. Yang kita ketahui bahwa manfaatnya untuk rambut sangatlah banyak. 

Extra aloe vera atau lidah buaya juga terkenal bisa membantu menjaga kelembaban kulit kepala dengan baik. Kulit kepala yang terjaga kelembabannya akan terhindar dari kepala yang kering penyebab kerontokan rambut.

4. Miranda Hair Growth Biotin Shampo with Conditioner, Rp 35.000

Miranda Hair Growth Biotin Shampo with Conditioner merupakan produk perawatan rambut yang sangat praktis. Karena di dalamnya kamu akan mendapatkan dua produk perawatan rambut sekaligus yaitu shampo dan conditioner. 

Jadi kalau kamu nggak suka yang ribet dalam perawatan rambut produk dari Miranda bisa jadi solusinya nih. Sudah diperkaya dengan kandungan bahan yang efektif dalam memicu pertumbuhan rambut.

BACA JUGA:4 Varian Toner Glad2glow untuk Wajah Glowing, Rawat Skin Barrier Sampai Mencerahkan Noda Hitam

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaru Skintific untuk Melawan Bahaya Sinar UV, Mana yang Paling Cocok Untukmu?

5. Kelaya Hair Treatment Shampo, Rp 125.000

Dan untuk rekomendasi yang terakhir ada sampo penumbuh rambut cepat dengan harga 100.000-an. Meski harganya cukup lebih mahal dibandingkan produk sampo penumbuh rambut lainnya namun kualitasnya juga sangat mendukung.

Kelaya sampo ini punya kandungan kemiri yang kita kenal sangat bagus dan efektif dalam menutrisi rambut dan kulit kepala. Kemiri sendiri merupakan tanaman herbal tradisional yang memang sudah secara temurun terkenal ampuh untuk menumbuhkan rambut.

Di cocok banget nih kalau kamu punya masalah rambut rontok atau kebotakan dan ingin menumbuhkan rambut dengan cepat. 

Kategori :